Aksi "Berkabung" Polsek Dabo untuk "Tragedi" Mako Brimob

Singkep47 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/05) Dabo.Tragedi tewasnya personil Brimob dalam aksi penyanderaan yang berakhir pada Kamis (10/05) lalu di Mako Brimob Kelapa Dua Depok ,telah menyedot perhatian masyarakat luas.
Gugurnya 6 personil Brimob tersebut,melahirkan rasa simpati dari beberapa pihak.Polres Lingga melalui Kapolsek Dabo pun menggelar tabur bunga dan tanda tangan atas tanda ikut berkabung nya terhadap tragedi yang ada.

Kapolsek Dabo Iptu Muhammad Chanifa.S.Pd

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama masyarakat dalam rangka ikut prihatin terhadap kejadian terorisme dan juga prihatin atas meninggalnya rekan kami sebanyak 6 orang di Mako Brimob beberapa waktu yang lalu.Dan aksi ini juga sebagai bentuk dukungan masyarakat Singkep.” Kata Kapolsek Dabo Iptu Muhammad Chanifa.S.Pd kepada Selingga.com ketika ditemui di lokasi aksi di lapangan Mardeka Dabo Singkep pada Minggu (13/05) tadi.
IPTU Muhammad Chanifa juga menambahkan kalau Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,M.T,menyampaikan terima kasih nya terhadap dukungan yang ada dari masyarakat.
Gugurnya 6 personil Brimob tersebut,melahirkan rasa simpati dari beberapa pihak.Polres Lingga melalui Kapolsek Dabo pun menggelar tabur bunga dan tanda tangan atas tanda ikut berkabung

“Bapak Kapolres Lingga juga,dalam arahannya,turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini.” Tambah Kapolsek Dabo ini.
Untuk kegiatan tersebut,IPTU Mahammad Chanifa membagi nya dalam 7 titik.
Gugurnya 6 personil Brimob tersebut,melahirkan rasa simpati dari beberapa pihak.Polres Lingga melalui Kapolsek Dabo pun menggelar tabur bunga dan tanda tangan atas tanda ikut berkabung

“Untuk wilayah Polres Lingga,ada 7 titik.Satu titik di Wisma Ria,satu titik di lapangan bola (Mardeka-red) Dabo Singkep.Dan dua titik di Daik,ditambah satu titik di Senayang dan satu titik di Singkep Barat,serta satu titik di pelabuhan Dabo.”Tambah Kapolsek Dabo ini kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dibantu Transportasi, Belasan Anak-Anak Pramuka SDN 010 Cukas Datangi Mapolres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *