Ramadhan Pertama Bupati Sholat Terawih Di Masjid Jami’ Sultan

Lingga197 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/03) Daik. Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama istri melaksanakan Sholat Tarawih Perdana Ramadhan 1444H di Masjid Jami’ Sultan Lingga.Rabu, (22/3/2023)

Seperti yang diketahui, berdasarkan hasil Sidang Isbat yang disampaikan Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, telah disepakati bahwa 1 Ramadhan 1444H jatuh pada hari Kamis 23 Maret 2023 masehi.

Bupati Nizar dalam sambutannya kepada seluruh jamaah Masjid Jami’ Sultan Lingga menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu kembali dengan bulan ramadhan tahun ini tanpa bayang-bayang Covid-19 seperti beberapa tahun belakangan ini. “Alhamdulillah kita dapat melaksanakan ibadah dengan di bulan ramadhan tahun ini dengan aman tanpa bayang-bayang Covid-19, semoga kita selalu memberikan kesehatan dan menjalankan ibadah ramadhan ini”.

Selanjutnya, Bupati Nizar juga menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga untuk dapat memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan 1444H ini dengan sebaik-baiknya. “Mohon maaf jika sekiranya ada kesalahan dalam perbuatan, semoga di ramadhan yang penuh berkah ini kita dapat saling memaafkan, dan semoga Allah melancarkan dan memudahkan kita dalam segala urusan dan permohonan untuk menjadi manusia yang terbaik di masa yang akan datang”.(red/rls)

 

banner 325x300
Baca juga :   Puncak Kegiatan Peringatan ke-93 tahun Hari Ibu di Kelurahan Sungai Lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *