Polres Lingga dan TNI Salurkan 300 Paket Makanan

Polres Lingga dan TNI Salurkan 300 Paket Makanan

Selingga.com (07/05) Dabo. Polres Lingga bersama pihak TNI tetap menggelar dapur umum saat ini. Kali ini, sebanyak 300 paket makanan disalurkan pada Kamis (07/05) tadi kepada masyarakat, termasuk buat pengurus dan penjaga masjid dan surau yang ada di Dabo. Dari 300 paket makanan, 150 paket makanan disalurkan kepada masyarakat untuk berbuka puasa dan dilanjutkan malamnya, pembagian 150 paket makanan untuk bersahur.

“Hari ini kita lanjut untuk melaksanakan berbagi kasih, berbagi tali asih berupa makanan berbuka puasa ke masyarakat kita. Jadi, per hari kita ada 300 paket untuk disebarkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” kata Wakapolres Lingga, Kompol Muhammad Tahang, di Dabo, usai mengikuti pembagian paket makanan saat itu.

Wakapolres Lingga, Kompol Muhammad Tahang saat diwawancara pihak media

Kompol Muhammad Tahang mengatakan meski nilai paket makanan yang diberikan oleh pihaknya tidaklah seberapa, perwira menengah dengan bunga satu di pundaknya ini berharap bantuan yang diberikan bisa membawa berkah buat semuanya.

“Saat ini tentunya dari pihak Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Lingga, walaupun sumbangan yang kami berikan tidak terlalu bernilai, tetapi mudah-mudahan membawa berkah, bisa berguna bagi masyarakat kita,” kata Kompol Muhammad Tahang.

Polres Lingga dan TNI Salurkan 300 Paket Makanan

Wakapolres Lingga ini juga berharap wabah yang ada dapat segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Harapan kita, kegiatan ini betul-betul membantu masyarakat, terkait penanganan antisipasi Covid-19 di wilayah kita. Semoga musibah pandemi ini bisa berakhir secepatnya dan kita bisa beraktivitas normal kembali,” kata Kompol Muhammad Tahang.

Tidak lupa juga, Wakapolres Lingga ini mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Polres Lingga dan TNI Salurkan 300 Paket Makanan

“Imbauan tetap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga, khususnya dan masyarakat secara keseluruhan, tetap jaga jarak dalam setiap beraktivitas, pakai masker pada saat keluar rumah, kemudian jaga kebersihan dan lingkungan. Apalagi sekarang sudah mulai musim hujan,” kata Kompol Muhammad Tahang. (Im).

Read Previous

Patungan Dari Uang Gaji, BPD dan Perangkat Dusun I Pulau Nuje, Bantu Bahan Pokok

Read Next

Ratusan Paket Bahan Pokok dari PT. Indo Inter Intraco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *