Reuni Alumni Jogja, Perpaduan Rindu Tawa Cinta & Doa.

Lingga151 Views
banner 468x60

Selingga.com(02/06)Dabo. Alumni dan Mahasiswa Jogjakarta mengadakan Halal Bi Halal di Pelataran Gedung Nasional Dabo, Sabtu(1/7) tadi malam.
Hadir ditengah acara Rudipurwonugroho , Zulyadin, JJ Apet, M. Sabirin, Heryulita Awe, Marnaza Yusman, Tengku Arsyad Maulana Zailani , Andi Suryadi , Sutarman Ibey , Valintin, Andi Bute, Samsinar Bedu, Chairi Darmansyah.

Foto bersama Alumni dan Mahasiswa Jogjakarta
Foto bersama Alumni dan Mahasiswa Jogjakarta

Acara yang dihadiri oleh 45 orang mahasiwa aktif dan 31 orang alumni dihibur dengan musik akustik oleh para mahasiswa ini berlangsung hangat dan santai. Tadi malam juga diberikan surprise ucapan selamat ulang tahun untuk alumni senior Hj.Heryulita Awe yang kebetulan ulang tahun. Beliau merupakan alumni angkatan 1986, jurusan Sastra Indonesia di IKIP Muhammadiyah Yogyakarta yang sekarang menjadi Universitas Ahmad Dahlan(UAD) Yogyakarta.
Mahasiswa dan alumni Jogjakarta memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun untuk alumni senior Hj.Heryulita
Mahasiswa dan alumni Jogjakarta memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun untuk alumni senior Hj.Heryulita

Rudi Purwonugroho,staf khusus Bupati Lingga yang juga merupakan alumnus Fakultas Hukum UII Yogyakarta menyampaikan sambutan Bupati Lingga. “Bupati menyambut baik inisiatif kegiatan yang digelar oleh mahasiswa Jogja ini. Kami juga membuka diri untuk menerima saran dan masukan untuk pembangunan Lingga kedepan. Sehingga visi Lingga Terbilang 2020 bisa terwujud,” kata Rudi.
Untuk perwakilan alumni, sambutan disampaikan oleh Zulyadin yang juga komisioner KPPAD Kabupaten Lingga.”Rindu, senang, bahagia jadi satu. Karena bisa berkumpul apalagi masih dalam suasana Idul Fitri. Kita patut bangga karena hari ini Bupati Lingga merupakan alumni Jogja. Mari kita dukung program yang beliau buat.”pesan Zulyadin.
Penampilan mahasiswa saat acara halal bihalal mahasiswa dan alumni Jogjakarta
Penampilan mahasiswa saat acara halal bihalal mahasiswa dan alumni Jogjakarta

Sutarman, Kabid pada Badan Pendapatan Daerah mewakili Tim BP2IPMKL meminta kepada mahasiswa baru untuk selalu membangun komunikasi intensif dengan para alumni. “Terus bangun komunikasi,jangan cuek. Sejak terbentuk 10 Oktober 2004 silam IPMKL Yogyakarta masih eksis tapi belum banyak memberikan kontribusi nyata untuk daerah. Mari rapatkan barisan agar dapat segera terbentuk Ikatan Alumni Jogja Di Kabupaten Sebagai Wadah para Alumni dan mahasiswa Nantinya,” pesan Sutar.
Rahul, Wakil ketua IPMKL Yogyakarta meminta kepada Pemkab Lingga untuk menyediakan fasilitas berupa asrama permanen.”Sejak 17 tahun berdiri kita belum punya asrama permanen. Semoga alumni Jogja yang ada di Lingga bisa membantu kami untuk mengupayakan terwujudnya asrama permanen, “harap Rahul.
mahasiswa dan alumni Jogjakarta menyantap makanan di angkringan
mahasiswa dan alumni Jogjakarta menyantap makanan di angkringan

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada alumni Jogja di perantauan seperti Dian Utama , Yova Apriazir , Yanda, dr.Atan yang sudah menyumbangkan sebagian rezekinya sehingga bisa terlaksana. Kepada penyumbang dana yang turut hadir malam ini kami juga sangat berterimakasih,”ucap Rahul.
Selesai acara formal dilanjutkan dengan bersembang mesra,beradu rindu dengan sajian angkringan khas Jogja sambil lesehan bersama.(red)

banner 325x300
Baca juga :   082284349399,Kapolres Lingga beri nomor ponsel ke masyarakat Lingga.Silahkan telepon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *