Roadshow Fashion Week 2022 di Dabo

Kepri, Lingga74 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/11) Dabo. Dekranasda Kota Batam menggelar Roadshow Fashion Week 2022 di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan Roadshow Fashion Week tersebut merupakan agenda yang dilaksanakan setahun sekali. Untuk di Dabo Singkep, kegiatan Roadshow Fashion Week 2022 tersebut dilaksanakan pada Selasa malam (01/11) di lingkungan emplasemen Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Dalam jalannya Roadshow Fashion Week 2022 tersebut digelar beberapa tampilan fahion dengan berbahan dasar batik. Selain memperlihatkan desain batik dari Batam, ikut juga ditampilkan desain batik dari Lingga.

Sekretaris Dekranasda Kota Batam, Januar Arka, usai kegiatan malam itu mengatakan kalau rangkaian kegiatan Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 tersebut akan ditutup pada kegiatan puncak nantinya di Batam.

“Malam ini kita baru saja menggelar Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lingga. Ini merupakan salah satu rangkaian dari Batam Batik Fashion Week 2022 yang nantinya akan ditutup dengan malam puncak di Batam,” kata Januar Arka.

Roadshow Fashion Week 2022 di Dabo

Usai menggelar kegiatan Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lingga, Januar Arka mengatakan kalau pihaknya akan menggelar kegiatan serupa di Tanjungpinang dan Karimun.

“Setelah ini kita akan roadshow lagi ke Tanjungpinang dan Karimun. Nantikan saja kami, kami akan berkolaborasi dengan pemerintah setempat dalam mengusung dan mendorong serta mengangkat seluruh UKM khususnya batik dan UKM lainnya biar semakin maju dan go internasional dan menjadi andalan daerah masing-masing,” papar Januar Arka.

Januar Arka menambahkan kalau dalam jalannya setiap Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022, pihaknya selalu membawa hasil desain dari desainer muda mereka dari Kota Batam.

Roadshow Fashion Week 2022 di Dabo

“Dalam roadshow ini kami tampilkan fashion show, yang tentunya kita membawa pakaian hasil desain para desainer termuda kami dari Batam dan juga membawa para model yang tentunya merupakan anak-anak millenial,” jelas Januar Arka.

Baca juga :   Ahad Taqwa Di Desa Tanjung Kelit, Wabub Lingga Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

Terakhir, Sekretaris Dekranasda Kota Batam ini menambahkan kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dorongan dari pihak pemerintah dalam mengangkat ekonomi kreatif, khususnya di Kota Batam.

Roadshow Fashion Week 2022 di Dabo

“Tentunya ini merupakan salah satu bentuk dorongan dari pemerintah untuk mengangkat kerajinan ekonomi kreatif di Kota Batam,” kata Januar Arka. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *