Rombongan Kafilah Pemerintah Kabupaten Lingga disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Karimun

Kepri, Lingga84 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/05) Karimun. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam dari Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Lingga Menuju Pelabuhan Karimun, pada pukul 13.00 Wib Rombongan Kafilah Pemkab Lingga tiba di Pelabuhan Karimun, (Senin, 08/05/2023).

Kedatangan rombongan Kalifah Pemkab Lingga disambut baik oleh Pemerintah Karimun dengan menampilkan Kompang sri taqwa.

Kehadiran Asisten III Administrasi Umum, Siswandi dan Asisten I Junaidi beserta Kafilah menarik perhatian dari masyarakat yang ada, kehadiran Kafilah Pemkab Lingga bertujuan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Pemerintah Kabupaten Karimun.

Djunaidi, S.Sos, M. si selaku Asisten III Pemerintah Karimun dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang Bapak/Ibu dan seluruh Kafilah dari Pemerintah Kabupaten Lingga, semoga pada pelaksanaan kegiatan STQH X tingkat Provinsi dapat berjalan dengan hikmat dan seluruh rangkaian kegiatan yang ada berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Bupati Lingga yang diwakili oleh Siswandi Selaku Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Lingga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga akan mengikuti seluruh kegiatan STQH X yang akan dilaksanakan, adapun jumlah Kafilah Pemerintah Kabupaten Lingga sebanyak 153 orang dan Peserta 18 orang.

Terakhir, Siswandi menyampaikan Terima Kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Terimakasih atas sambutan yang di berikan Oleh Pemerintah Karimun untuk kehadiran seluruh Kafilah dari Pemerintah Kabupaten Lingga”. Ungkapnya

Pada penyambutan kafilah ini, Pemerintah Karimun memberikan Cendramata kepada Pemerintah Kabupaten Lingga.(red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Bandara Dabo Terkait Program Padat Karya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *