Safari Ramadhan Gubernur Kepri Ke Lingga

Selingga.com (19/06) Daik. Agenda safari Ramadhan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ke Kabupaten Lingga. Gubernur Kepri beserta rombongan langsung mengunjungi masyarakat di tiga pulau besar yang ada di Kabupaten Lingga. Dalam safari Ramadhan ini, Gubernur memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa, di Mesjid Sultan Daik Lingga.
Penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Gubernur, didampingi Bupati Lingga,Alias Wello, dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar. Setelah penyerahan santunan secara simbolis, Gubernur Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, serta sejumlah rombongan, mendengarkan tausiah agama sambil menunggu waktu berbuka. Terlihat masyarakat Daik Lingga cukup antusias menyambut rombongan Gubernur Kepri, di Mesjid Sultan Daik Lingga.
Salah seorang protokol Humas Pemprov, menerangkan, malam hari ini, Gubernur beserta rombongan dan juga Bupati Lingga menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat Daik Lingga,
Setelah berbuka dilanjutkan sholat maghrib berjamaah, sholat Isya lansung taraweh di Masjid Sultan, ungkapnya, Minggu, (19/6/2016), Malam.
Dikatakan, setelah selesai taraweh, Gubernur berserta rombongan langsung bergerak ke Dabo Singkep, karena subuhnya akan menggelar pesantren shubuh di Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep.
Setelah ini Gubernur dan rombongan lansung ke Dabo Singkep, karena masih ada kegiatan di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, imbuhnya.(red)

Read Previous

Dua Kursi Untuk 3 Penumpang Pancur & Senayang

Read Next

Suzuki Dabo Banjiri Jalan Pramuka Dengan Ta'jil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *