Suzuki Dabo Banjiri Jalan Pramuka Dengan Ta'jil

Selingga.com (20/06) Dabo. Ramadhan-15 ini,seputaran jalan Pramuka Dabo Singkep di banjiri ta”jil berbuka puasa. Dealer motor Suzuki Dabo Singkep membagi-bagikan ta’jil Ramadhan bagi umat muslim yang melintasi di depan Dealer Suzuki pada Senin (20/06) tadi .

Pembagian Ta'jil DI Depan Dealer Suzuki
Pembagian Ta’jil DI Depan Dealer Suzuki

Beberapa staf dan karyawan Dealer Suzuki tumpah ruah dijalanan Pramuka dengan langsung membagi-bagi kan ta’jil bagi setiap masyarakat pengendara yang melintas pada sore itu.mSelain sebagai bentuk kebersamaan,pembagian ta’jil ini juga dalam rangka memperingati ulang tahun Dealer Suzuki yang memang sengaja dilaksanakan secara sederhana ini.
Edwin (Kiri)
Edwin (Kiri)

Hal ini disampaikan dengan singkat oleh staf Suzuki, Edwin alias Awin kepada Selingga.com ditengah-tengah pembagian ta’jil hari itu.
” Pembagian ta’jil ini sebagai bentuk kebersamaan dan juga turut berbagi dalam moment Ramadhan kali ini,disamping sekaligus untuk memperingati ulang tahun Suzuki. Memang kita pokus kan dalam bentuk pembagian ta’jil untuk masyarakat muslim di Dabo ini. Itu saja. Semoga bisa bermanfaat.”Kata Awin singkat.(Im).

Read Previous

Safari Ramadhan Gubernur Kepri Ke Lingga

Read Next

Tambunan, "Jangan Paksa Pungut Parkir Bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *