Said Nursyahdu : "Istilahnya Prajurit,Kita Siap"

Lingga78 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/09) Dabo.Pernah menjabat sebagai Kabid Bina Marga sebelum nya di Dinas PU Lingga,tentu nya bukan sesuatu yang “asing” buat sosok Said Nursyahdu kalau harus kembali bersentuhan dengan Dinas tersebut.Setidak nya laki-laki berkacamata ini bukan menjadi orang baru disana,setelah Bupati Lingga menempatkan diri nya sebagai Plt Kepala Dinas PU dan Perumahan Rakyat beberapa waktu yang lalu.
Melalui telepon selular kepada pihak media pada Selasa (13/09) tadi, Said NurSyahdu mengatakan kalau tugas baru yang diemban nya dari Bupati Lingga,tidak terlepas juga dari bentuk kedisiplinan.
” Ini hal yang biasa,bukan hal yang luar biasa.Ini hanya semata-mata menjalankan tugas saja,agar kalau bisa lebih baik lagi.SK sudah keluar,tetapi belum serah terima karena kesibukan saat ini.Saya ini petugas sementara saja yang diamanahkan oleh Bapak Bupati.Mungkin pertimbangan nya,karena saya lama di PU.Jadi perintah beliau sementara ini yang pertamanya terkait dengan kedisiplinan.Dan yang kedua nya mungkin terkait persoalan-persoalan defisit.Kemudiaan kedepannya saya (harus) menyiapkan SOTK yang terbaru.Dan terkait juga dengan anggaran kedepannya,mungkin anggaran-anggaran di Pusat.Istilah kasar nya “dijolok” lah.”Kata Said NurSyahdu.
Terkait dengan jabatan sebelumnya di Badan Penanaman Modan dan Perizinan (BPMP),Said NurSyahdu mengamini kalau bertambah tanggung jawab pada nya ketika ditunjuk menjadi Plt di Dinas PU.
” Ya,saya akui bertambah (tanggung jawab) untuk saya.Tetapi saya siap.Istilah nya “prajurit”,kita siap.Prinsip nya saya,kalau belum mencoba,saya tidak akan mengatakan tidak.Setelah saya coba,saya rasa,kalau berat bagi saya,saya akan mengatakan kepada pimpinan untuk minta pertimbangan.”Ungkap Said Nur Syahdu.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Gelar Tes Psikologis Calon Pengawal Pribadi Ketua KPU, Bawaslu dan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *