KAHMI Lingga Jadikan Ramadan Sebagai Ajang Silaturahmi

Lingga104 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/04) Dabo. Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan buka puasa bersama alumninya. Zamroni selaku inisiator kegiatan menyampaikan kalau kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (08/04) di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga itu selain sebagai forum silaturahim antar kader dan alumni HMI, juga untuk membahas sejumlah rencana kegiatan yang saat ini sedang di susun oleh MD KAHMI Kabupaten Lingga. Jalannya acaranya saat itu dihadiri para alumni seperti mantan Bupati Lingga, Alias Wello, Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni, Komisioner KPU Kabupaten Lingga Zulyadin, Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya.

‘’Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahim. Selain buka puasa bersama, langkah berikutnya adalah mempersiapan sejumlah agenda kegiatan yang saat ini di bahas oleh tim kecil,” kata Zamroni yang merupakan inisiator kegiatan tersebut dan juga merupakan Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Semarang.

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang pengobat rindu sesama keluarga besar HMI-KAHMI.

KAHMI Lingga Jadikan Ramadan Sebagai Ajang Silaturahmi.(foto : istimewa)

“Harapan saya kedepannya, kita tetap menjalin komunikasi yang baik antar MD dan silathurahmi seperti ini tetap dapat dikelola dengan baik,” kata Zamroni.

Sementara itu Alias Wello selaku alumni KAHMI dan juga pernah menjabat sebagai Bupati Lingga, dalam kesempatan hari itu mengingatkan kepada para alumni KAHMI Kabupaten Lingga agar terus meningkatkan peran dan juga selalu berkontribusi kepada daerah melalui berbagai program kerja yang ada.

‘’Besarnya KAHMI ini tergantung kompetensi alumninya. Alumni harus mampu membesarkan organisasi. Saya berharap program kerja KAHMI yang telah disusun untuk tetap fokuskan untuk mengoptimalkan potensi alumni untuk berkontribusi,” kata Alias Wello.

Menurut Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Yogyakarta ini, bahwasanya MD KAHMI Lingga saat ini sudah memiliki struktur yang kuat. Alias Wello juga berharap agar para alumni tetap satukan hati agar organisasi ini semakin besar dan tidak terpecah belah.

Baca juga :   Kado Terindah pada HUT ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur

‘’Harapan saya tetaplah menjalin komunikasi yang baik antar Alumni. HMI memiliki crazy network, jika dijadikan kekuatan bersama dalam mengambil sikap yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Alias Wello. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *