Teddy Jun Askara (TJA) Pandang Birokrasi Lingga Harus Dibenahi

Selingga.com Tanjung Pinang (17/02).CEO dari Askara Group yang juga selaku Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara melihat dengan dilantik nya pasangan Alias Wello dan Muhammad Nizar selaku Bupati dan Wakil Bupati Lingga masa bakti 2016-2021 ini sebagai langkah berkembangnya Lingga dari ketertinggalan selama ini.
Hal ini di katakan oleh politisi muda dari partai pohon beringin tersebut kepada Selingga.com di Tanjungpinang pada Rabu (17/02).
IMG_0235
” Dengan dilantiknya pasangan Awe-Nizar selaku Bupati dan Wakil Bupati Lingga ini,kita mengharapkan kinerja mereka bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Lingga yang selama ini sangat tertinggal. Seperti Kabupaten Anambas yang lahir sebagai kabupaten baru,tetapi bisa mensejahterakan masyarakatnya. Dan Dia (Alias Wello) sudah punya pengalaman sebagai seorang pengusaha. Mungkin ini bisa diterapkan oleh Awe didalam kepemimpinannya didalam memajukan Lingga. Mungkin bisa dengan jalan mengundang para investor,karena banyak potensi besar yang ada di Kabupaten Lingga. Itu yang bisa dikembangkan. Seperti sektor perikanan dan pertanian. Kita harapkan Awe-Nizar ini bisalah untuk mendongkrak perekonomian masyarakat. Yang paling utama itu dibenahi dululah birokrasi yang ada di Kabupaten Lingga.”Papar TJA .
Biarpun politisi muda dari Partai Golkar tersebut berpeluang untuk ambil bagian dalam pemilihan Walilota Tangjungpinang dalam masa dekat nanti,namun dikesempatan itu,Teddy Jun Askara (TJA) mengelak kalau dirinya bakal maju untuk menjadi orang nomor satu di kota gurindam tersebut.
” Tidak ada itu,gosip saja itu.”Kata Teddy Jun Askara yang juga menjabat selaku Ketua Kadin Lingga singkat.(Im)

Read Previous

Bupati Lingga : " Aku Ini Selalu Di Adu-Adu Domba"

Read Next

Saptono Mustaqim Nilai Awe-Nizar Sudah Geram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *