Satbinmas Polres Lingga Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Lingga145 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/02) Dabo. Dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Lingga melalui anggota Satbinmas Polres Lingga dengan mengendarai mobil penyuluhan Binmas, melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kanit Bintibmas Polres Lingga, Bripka Dori Dermawan didampingi oleh Brigadir Robinson Manihuruk saat ditemui usai melakukan sosialisasi di Dabo Singkep pada Rabu (23/02) tadi mengatakan kalau sosialisasi berupa imbauan tersebut untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menerapkan 5 M dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Kami dari Satbinmas Polres Lingga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pandemi Covid-19 saat ini masih menurun di kabupaten kita. Tetapi kita tetap harus meningkatkan protokol kesehatan, yaitu dengan melaksanakan 5 M,” kata Bripka Dori.

Kanit Bintibmas Polres Lingga, Bripka Dori Dermawan

Selain itu Bripka Dori juga mengatakan kalau pihaknya juga selalu mengingatkan masyarakat yang saat ini belum melakukan vaksinasi, diminta untuk segera melakukan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, baik untuk dosis satu maupun dosis dua, kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin demi kesehatan diri kita, orang lain, dan keluarga,” kata Bripka Dori.

Satbinmas Polres Lingga Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kanit Bintibmas Polres Lingga ini juga mengatakan kalau kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutin dari Satbinmas Polres Lingga.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan rutin dari Satbinmas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya kita selalu tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Bripka Dori Dermawan.

Satbinmas Polres Lingga Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Adapun tempat-tempat yang menjadi titik kegiatan sosialisasi saat itu adalah tempat keramaian, pasar, taman kota, dan beberapa tempat lainnya yang sering digunakan oleh masyarakat. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   "Pasir Neraka", Perlu Ditinjau Langsung Oleh Tim WBTB Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *