Satlantas Polres Lingga Bagikan Bantuan Bahan Pokok Kepada Supir Lori

Lingga109 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/09) Dabo. Polres Lingga masih terus merespon kenaikan BBM saat ini dengan mendatangi beberapa warga yang terdampak atas kenaikan tersebut. Sebelumnya Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus turun langsung melihat perkembangan yang ada terkait dengan naiknya harga BBM serta memberikan bantuan bahan pokok dengan mendatangi sebagian masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, nelayan, dan juga buruh serta masyarakat yang kurang mampu.

Kini hal serupa juga dilakukan oleh Satlantas Polres Lingga dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada beberapa kalangan supir lori yang ada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan pemberian bantuan bahan pokok kepada supir lori di Dabo itu dilakukan pada Senin (12/09) tadi di lokasi Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko, S.H.

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko, S.H. kepada pihak media mengatakan kalau kegiatan pembagian bahan pokok saat itu selain untuk meringankan beban para supir lori, juga terkait dengan momen peringatan HUT Lalu Lintas tahun ini.

“Kita membagikan bantuan bahan pokok kepada para supir lori. Kita membantu sedikit beban bagi saudara kita para supir lori ini karena ada beban kenaikan harga BBM. Kemudian juga dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang akan diperingati pada tanggal 22 September 2022 nanti. Jadi, hari ini kita membagikan ke para pengemudi lori, sebelumnya kita juga membagikan kepada pengemudi ojek dan nelayan,” kata AKP Awang Rimba Briantoko.

AKP Awang Rimba Briantoko berharap ke depannya para pengendara lalu lintas senantiasa menaati aturan lalu lintas yang ada.

“Harapan kita, para pengendara lalu lintas selalu menaati aturan-aturan lalu lintas di jalan raya. Jangan melanggar, khususnya pemakaian helm yang secara kasat mata terlihat. Itu akan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata AKP Awang Rimba Briantoko.

Baca juga :   Keluarga Beharap Korban Hilang Saat Mencari Udang, Ditemukan
Satlantas Polres Lingga Bagikan Bantuan Bahan Pokok Kepada Supir Lori

Sementara itu, Roni, salah seorang supir lori angkat barang bahan bangunan yang menerima bantuan bahan pokok dari pihak Polres Lingga tersebut mengatakan kalau bantuan tersebut sangat bermanfaat di saat naiknya harga BBM saat ini.

 

“Terima kasih atas perhatian Kasat Lantas Polres Lingga untuk apresiasi yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini akan sangat berguna bagi kami dalam keadaan BBM naik seperti sekarang ini,” kata Roni.

Roni mengakui kalau naiknya harga BBM saat ini sangat berpengaruh terhadap mereka yang sehari-harinya memang menggunakan BBM untuk pekerjaan mereka.

Roni, salah seorang supir lori angkat barang bahan bangunan

“Itu sangat berdampak ya karena selama ini mata pencaharian kami dari angkutan ini sangat berhubungan dengan BBM yang saat ini kadang-kadang ada, kadang-kadang putus,” kata Roni. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *