Satlantas Polres Lingga Bantu Bahan Pokok Buat Guru Ngaji

Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Emsas

Selingga.com (10/04) Dabo. Tidak hanya mengingatkan pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menggunakan masker, dan memberikan himbauan terkait penanganan wabah covid-19 dalam Operasional Keselamatan Seligi 2020 tadi, pihak Satlantas Polres Lingga juga melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah ibadah dan memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada warga.

Ibu Suriah (Nenek Su), (76), warga Batu Putih, Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, pada Jum’at (10/04) tadi, merupakan salah seorang warga yang didatangi pihak Satlantas Lingga, dalam pemberian bantuan bahan pokok tersebut. Nenek Su, sehari-harinya merupakan guru mengaji, dan tinggal sendiri di rumahnya.

 

penyemprotan disinfektan pada rumah ibadah

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, melalui Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Emsas, mengatakan kalau guru ngaji merupakan salah satu prioritas dari bantuan yang diberikan.

“Kegiatan ini merupakan pemberian sembako kepada rumah tangga kurang mampu, dalam rangka Operasional Keselamatan Seligi 2020. Perintah dari Bapak Kapolres, salah satunya yang kita bantu adalah guru ngaji,” kata AKP Emsas.

Kasat Lantas Polres Lingga ini juga menambahkan, kalau kegiatan yang dilakukan tersebut, terkait dengan penanganan dan pencegahan wabah covid-19.

Satlantas Polres Lingga Bantu Bahan Pokok Buat Guru Ngaji

“Terkait wabah covid-19 saat ini, kita hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud nyata, dalam bersama-sama kita berupaya dalam penanganan dan pencegahan wabah covid-19 ini,” kata AKP Emsas, yang saat itu didampingi oleh KBO Satlantas Polres Lingga, Ipda Ardiansyah, dan beberapa personil Lantas Lingga.

Untuk itu, Kasat Lantas Polres Lingga ini juga meminta masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan juga mengikuti anjuran dari pihak pemerintah, terkait penanganan dan pencegahan covid-19. (Im).

Read Previous

Terima Bantuan Bahan Pokok Dari Polsek Dabo, Syahnilawati Tahan Tangis Haru

Read Next

Tempuh Jalur Darat Dan Laut, Polsek Singkep Barat Serahkan Bantuan Untuk Warga Isolasi Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *