Satlantas Polres Lingga Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2020

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Emsas

Selingga.com (07/04) Dabo. Satlantas Polres Lingga menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2020, di simpang lampu merah Masjid Az-Zulfa, Dabo, Kabupaten Lingga, pada Selasa (07/04) tadi. Operasi tersebut merupakan agenda nasional dan harus dilaksanakan. Namun dalam pelaksanaannya menyesuaikan dengan keadaan saat ini, terkait penanganan wabah covid-19.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Lingga, saat ini sedang melakukan operasi terpusat, dengan sandi Operasi Keselamatan Seligi 2020. Sasaran dari operasi tersebut adalah orang dan tempat, penumpang, pengemudi kendaraan dan terminal-terminal. Ini memang sudah agenda nasional dan harus dilaksanakan, namun menyesuaikan dengan keadaan sekarang, terkait wabah corona,” kata Kasatlantas Polres Lingga, AKP Emsas.

AKP Emsas juga mengatakan kalau operasi yang ada, mengedepankan keselamatan dan mengarah kepada penanganan dan pencegahan covid-19.

Satlantas Polres Lingga Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2020

 

“Dalam operasi ini, kami mengedepankan operasi keselamatan. Sama-sama kita ketahui selama ini terkait wabah covid-19, jadi kegiatan ini oleh Satlantas Polres Lingga, mengarah kepada penanganan atau pencegahan covid-19,” terang AKP Emsas.

Kasatlantas Polres Lingga ini juga menambahkan, kalau untuk penindakkan, pihaknya akan melakukannya secara selektif prioritas.

“Untuk penindakan, akan kami laksanakan secara selektif prioritas. Kalau itu akan mengganggu dan mengancam keselamatan masyarakat, akan kami lakukan penindakan berupa tilang,” kata Kasatlantas Polres Lingga ini.

Dalam jalannya operasi hari itu, pihak Satlantas Polres Lingga juga membagikan brosur himbauan terkait penanganan virus corona, kepada pengendara kendaraan yang ada. (Im).

Read Previous

Kondisi 3 Orang Warga Lingga Yang ODP Semakin Membaik

Read Next

Jadwal Seleksi Peserta BLK di Padang Ditunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *