Sazali pun melejit dengan status defenitif nya di PDAM Lingga

Lingga61 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/05) Setelah bertahan dengan status Pelaksana Tugas (Plt) nya,kini Sazali telah melenggang dengan aman di kursi Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten (PDAM) Lingga.Legalitas sebagai orang nomor satu di perusahaan Daerah tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilantik oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar di ruang VIP kantor Bupati Lingga, Rabu (31/05) tadi.
Namun seperti nya pihak Pemkab Lingga berharap dengan defenitif nya status pejabat PDAM Lingga tersebut.Tentu nya target PAD juga merupakan salah-satu yang diharapkan oleh pihak Pemerintah Daerah.
” Hari ini kita melantik Direktur PDAM Lingga. Ini merupakan pertama kalinya defenitif untuk perusahaan ini.Kalau Plt kan kurang kewenangannya. Nah sekarangkan definit.Jadi mana pekerjaan yang belum terselesaikan harap dimaksimalkan lagi. Yang kita tunggu sekarang yakni kontribusi nyatanya untuk daerah. Kita minta PDAM lebih fokus lah, jadi bukan air baku lagi,tapi air bersih, sesuai namanya”.Kata Nizar melalui rilis yang diterima oleh pihak media.
Nizar selaku Wakil Bupati Lingga pun meminta pihak PDAM Lingga dapat memperhatikan SDM dalam langkah menuju kinerja yang profesional untuk kedepannya.

Pelantikan Direktur PDAM Kabupaten Lingga
Pelantikan Direktur PDAM Kabupaten Lingga

” SDM juga tolong di perhatikan, cari yang mumpuni dan memiliki etos kerja yang kuat untuk membantu PDAM nanti nya”.Tambah Nizar singkat.
Sazali yang telah resmi memegang sepenuh nya kendali di Perusahaan Daerah tersebut,akan membentuk tim dalam penyesuaian harga tarif untuk air bersih.
” Kedepan saya akan membentuk tim dahulu, Karena Pak Wabup Lingga juga sudah meminta agar jangan air baku lagi.Tetapi air bersih”.Kata Sazali.
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu dihadiri oleh Asisten II Pemkab Lingga, Camat Lingga, serta sejumlah kepala bagian di Setda Lingga dan beberapa kepala dinas dari sejumlah OPD yang ada. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Gara-Gara Pajak,Ria Gandeng AKP Tasriadi Di Simpang Empat Lampu Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *