Tidak main-main nampaknya,Pemkab Lingga akan datangkan Jokowi

Lingga43 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/07) Dabo.Wacana pihak Pemkab Lingga untuk mendatangkan Presiden Jokowi ke bumi “Bunda Tanah Melayu”,sepertinya tidak main-main.Untuk itu juga,rapat telah dilakukan secara berkala.
” Kita kan terus rapat secara berkala.Kemarin Pak Bupati sudah espos di kantor Gubernur.Kita tidak main-main.Kita sudah tunjukan langkah-langkah yang terus setiap saat.Kemajuan nya semakin baik.Dan Insya Allah kedatangannya betul-betul menjadi dambaan kita.” Kata Sekda Lingga Juramadi Esram menanggapi wacana kedatangan RI-1 kepada pihak media di Dabo pada Jumat (27/07) tadi.
Kehadiran Jokowi nanti nya terkait dengan agenda KTT Kelapa yang akan dihadiri oleh Gubernur dan Bupati se-Indonesia di Dabo Singkep.
” Disini nanti ada beberapa agenda.Dalam KTT kelapa nantinya,ada pertemuan Bupati dan Gubernur se-Indonesia yang bergerak di bidang perkelapaan itu.Ada juga tamu-tamu dari luar negeri,ada juga dari pebisnis.Ini di Dabo semuanya.Disamping itu ada seminar,ada lomba innovasi teknologi tepat guna di bidang kelapa,ada pameran,banyak.” Kata Juramadi Esram.
Sekda Lingga ini juga meyakini kalau Lingga sangat diuntungkan dengan terlaksananya kegiatan berskala nasional tersebut.
” Dengan biaya yang sedikit,kita akan mendapatkan investasi yang besar.Kalau Presiden nanti sudah datang,kan tak main-main.Pasti nanti dipanggil balik itu Bupati kita.Apa yang diperlukan.” Terang Sekda Lingga ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   809 Milyar,angka bertengger di KUP-PPAS APBD Lingga 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *