Seratus Paket Sembako Dari Bung Safar

Lingga95 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/01) Dabo.Kegiatan sosial “Jum’at Berbagi” sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang,dilakukan pihak Disparpora melalui Bidang Pemuda dan Olahraga yang menggandeng KNPI Lingga pada Jum’at (26/01) tadi.
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Safaruddin kepada pihak media mengatakan kalau apa yang dilakukan pihak nya,setidak nya bisa menyentuh langsung kepada masyarakat.
” Walaupun dengan bantuan yang tidak seberapa besar ini,setidaknya masih ada rasa peduli Pemerintah dan Pemuda.Dan diharapkan bisa berbagi dan menyentuh langsung buat masyarakat.”Kata Safar kepada pihak media usai melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi.
Setidaknya dalam kegiatan ini, lebih kurang seratus paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat di pulau Senayang.Bantuan ini diperuntukan untuk para janda dan lansia. Satu paket sembako berisi 4 kilogram beras, 2 kilogram gula dan satu bungkus minyak goreng.
Kegiatan ini juga sebagai penunjang dari program-program Bupati Lingga, Alias Wello untuk tidak pernah merasa puas dengan satu kebaikan saja. Sebab dengan berbuat dan berbagi bagian jalan menjalin hubungan silaturahmi pada masyarakat.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Safaruddin (foto : Istimewa)

Safar juga mengatakan kalau pihak nya juga mengajak para pemuda yang ada untuk sama-sama melakukan sesuatu yang bermanfaat,dan tetap bisa menjalin silaturahmi yang baik.
” Kita yang muda ingin mengajak teman-teman pemuda yang lain,untuk bersama-sama melakukan sesuatu yang bermanfaat.Walau mungkin nilainya hanya sedikit,dan kita tetap menjalin tali silaturahmi.”Kata Safar.
Selain itu juga,Safar mengatakan kegiatan “Jum’at Berbagi ” ini,Insya Allah akan terus dilakukan meski tidak rutin. Akan ada wilayah dan penerima yang baru setelah kegiatan di pulau Senayang.
Tidak kalah penting juga,sosok dengan ciri khas berjanggut ini juga berharap pemuda Kabupaten Lingga ,tidak tutup mata dengan keadaan sosial disekiling.Safar pun mengajak semua pemuda untuk dapat bersatu mewujudkan visi dan misi Bupati Lingga dengan menanamkan semangat kebersamaan.
” Tidak perlu banyak,lakukan apa yang bisa dilakukan. Mengkritik demi pembangunan itu bagus namun lebih baik lagi kalau dengan solusi nya.”Tambah Safar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pagar Rumah dan Mobil Milik Ferdy Lesmana, Warga Dabo, di Rusak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *