Seribu Foto Lebih,Banjiri Lomba Fotografi Aksi Pemuda 13

Singkep54 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/11) Dabo.Dunia fotografer Lingga telah mulai di banjiri oleh para pelaku dan penikmat foto yang dihasilkan dari mata lensa camera.Tak heran juga lomba foto yang diadakan oleh Aksi Pemuda 13 dalam moment HUT Kabupaten Lingga tadi,berhasil mengumpulkan foto peserta sebanyak 1250 foto dalam beberapa hari.
Lomba foto dengan 3 kategori tersebut yang terdiri dari Lanscape,Human Interest dan Selfie itu,Panitia mendatangkan pihak Owner Sijori Image Tanjung Pinang Yuli Saperi, Encik Rusty juara CPM 2015 dan Said Fauzi staf Humas Setda Lingga pada acara workshop peran fotografi dalam Kepariwisataan di Wisma Timah Dabo pada Sabtu (26/11) tadi.

Said Fauzi
Said Fauzi

” Alhamdulillah acara workshop nya berjalan dengan lancar yang diikuti puluhan orang di dalam nya yang rata rata pelajar. Dan kawan-kawan peserta yang hadir pun antusias mengikuti jalan nya acara.Mereka banyak bertanya dan respon nya baik.Dan saya Yakin,teman-teman fotografer di Lingga dalam 2 tahun kedepan dapat berkembang dengan pesat.Kemudian Bang Feri (Yuli Saperi-Red) juga antusias dengan kegiatan ini.”Kata Oji,panggilan sehari-hari nya yang memiliki slogan”pokok hentam Aje” ini kepada Selingga.com.
Yuli Saperi
Yuli Saperi

Oji yang sebelum nya berhasil mensejajarakan diri nya dalam 5 besar pada Kategori foto Landscape di Contest Kuwait Grand Photography Contest yang di adakan di Negara Kuwait beberapa waktu yang lalu,melihat kalau kegiatan yang ada harus didukung sepenuhnya oleh berbagai pihak.
Encik  Rusty
Encik Rusty

” Karena ini murni kegiatan dari kepemudaan,kami pun merasa diberi juga kesempatan sharing-sharing Bidang photography. apa yang kami tahu,kita pelajari sama-sama dengan adik-adik pelajar.Mungkin kegiatan ini dapat di sponsori atau didukung oleh berbagai pihak yang terkait.Sebenarnya Dinas apapun bisa masuk,tergantung nanti di Kasi tema apa saja untuk di foto.Mudah-mudahan kedepannya,dukungan dari semua pihak dapat melestarikan kegiatan yang luar biasa positif nya ini.”Papar Oji dengan bahasa yang ringan dan santai.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Korban Laka-Lantas Di Pengambil Dapat Santunan Dari Jasa Raharja Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *