SMAN 2 Singkep Gelar POS VIII

0
SMAN 2 Singkep Gelar POS VIII

Selingga.com (14/10) Dabo. Pembukaan Pekan Olahraga Siswa (POS) VIII SMA Negeri 2 Singkep Tahun 2019 tadi, dilaksanakan pada Sabtu (12/10) sore di halaman sekolah yang terletak di Jalan Kartini, Dabo Singkep Kabupaten Lingga itu. Jalannya POS VIII nantinya akan diikuti sekitar 150 siswa yang ada.

SMAN 2 Singkep Gelar POS VIII

“Pelaksanaan Pekan Olahraga Siswa (POS) VIII SMA Negeri 2 Singkep Tahun 2019 ini, Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar. Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan gong oleh kepala sekolah. Adapun cabang olahraga yang diikuti siswa adalah olahraga basket, bola voli, bulu tangkis, futsal, dan atletik yang meliputi lompat jauh, lari 1.500 meter, dan lari estafet. Jumlah peserta lebih kurang 150 siswa dari keseluruhan cabor. Pelaksanaannya dimulai dari tanggal 18-26 Oktober 2019,” kata Chairul Anwar, selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Chairul Anwar

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Hendy Wijaya, S. Pd. mengatakan, kalau kegiatan yang ada merupakan ajang untuk memupuk minat dan mencari bakat-bakat baru di bidang olah raga itu.

Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Hendy Wijaya, S. Pd

“Pekan Olahraga Siswa (POS) ini adalah kegiatan untuk memupuk minat dan bakat serta mencari bibit-bibit yang nantinya akan kita perjuangkan untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Pekan Olahraga Siswa ini, saya melihat bagaimana eskul yang telah kita pelajari, olahraga yang telah kita pelajari, kita lombakan di sini,” kata Hendy Wijaya, S. Pd.

SMAN 2 Singkep Gelar POS VIII

Pembukaan Pekan Olahraga Siswa (POS) VIII SMA Negeri 2 Singkep dimulai dengan defile dari Vihara Marching Band dan dilanjutkan dengan tari persembahan. Selain itu, tarian kolosal koreo ikut meramaikan acara pembukaan tersebut. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.