SMPN 2 Singkep Gelar Lomba Tingkat 1

Lingga185 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/12) Dabo. SMP Negeri 2 Singkep Kabupaten Lingga melalui Gugus Depan 01.031-01.032 menggelar Lomba Tingkat 1. Kegiatan yang digelar selama sehari tersebut dilaksanakan pada Kamis (15/12) tadi di halaman SMP Negeri 2 Singkep, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kepala SMP Negeri 2 Singkep, Effendi mengatakan kalau kegiatan Lomba Tingkat 1 tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh setiap sekolah. Pelaksanaan kegiatan Lomba Tingkat 1 di SMP Negeri 2 Singkep saat itu diikuti sebanyak 375 orang anggota Pramuka. Kegiatan diawali dengan digelarnya upacara pembukaan.

“Pada pagi hari ini kami Gudep 01.031-01.032 Pangkalan SMP Negeri 2 Singkep mengadakan Lomba Tingkat 1 Pramuka. Kegiatan Lomba Tingkat 1 Pramuka ini merupakan kegiatan rutin setiap sekolah,” kata Effendi.

Effendi mengatakan kalau kegiatan Lomba Tingkat 1 itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anak-anak Pramuka mereka untuk persiapan mengikuti lomba pada LT 2 nanti.

SMPN 2 Singkep Gelar Lomba Tingkat 1

“Adapun tujuan diadakannya Lomba Tingkat 1 ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan adik-adik Pramuka kami untuk melanjutkan perlombaan di LT 2 nanti,” kata Effendi.

Kepala SMP Negeri 2 Singkep ini berharap kegiatan Lomba Tingkat 1 itu dapat berjalan sesuai dengan yang telah diagendakan sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan perlombaan di Tingkat 1 ini berjalan dengan lancar, aman, dan menjadikan kompetensi yang sehat untuk adik-adik kami melanjutkan ke lomba-lomba berikutnya,” kata Effendi.

Terakhir, Effendi menginginkan Pramuka di SMP Negeri 2 Singkep bisa semakin berkembang lebih baik lagi nantinya.

SMPN 2 Singkep Gelar Lomba Tingkat 1

“Adapun jumlah peserta Pramuka di SMP Negeri 2 Singkep ini lebih kurang 375 orang. Harapan saya sekali lagi, sebagai kepala sekolah menginginkan Pramuka SMP Negeri 2 Singkep ini menjadi lebih baik lagi di masa depannya,” kata Effendi.

Sementara itu di halaman SMP Negeri 2 Singkep terlihat beberapa tenda telah didirikan sebelumnya. Selain itu, para peserta Lomba Tingkat 1 juga terlihat terdiri dari beberapa kelompok. Masing-masing kelompok mengikuti jalannya kompetisi hari itu. Masing-masing kelompok dinilai terkait dengan PBB, sandi, morse, semaphore, tali temali, yel-yel, dan juga pensi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   DPRD lingga Gelar Paripurna Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Lingga Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *