Sofie Anwar Nakhodai Komunitas "Suara Dari Pesisir Selatan"

Selingga.com (04/07) Dabo. Sofie Anwar terpilih sebagai Ketua Komunitas “Suara Dari Pesisir Selatan” pada Sabtu (04/08) malam tadi di Dabo. Selain Sofie, dalam struktur komunitas pencinta sastra ini, duduk sebagai sekretatisnya Kifli. Sedangkan T. Fadlam dan Ayu Sriwahyuni di bendaharanya.
Selain posisi KSB tersebut, tercatat Norman untuk koordinator acara, humasnya di pegang oleh Fikri Hararki dan Adil. Untuk seksi dekor pentas di pegang oleh Rainal, Supriono, Widodo dan Valen. Sedangkan koordinator donasi di jabat oleh Mercurius dan Jef. Sebagai penasehat komunitas, dipercayakan kepada Hamzah dari Dewan Kesenian Kabupaten Lingga.

Komunitas “Suara Dari Pesisir Selatan”

“Alhamdulillah Komunitas “Suara Dari Pesisir Selatan” ini sudah terbentuk dengan beberapa kepengurusan di dalamnya. Konunitas ini nantinya kita harapkan bisa memberikan wadah dalam menyalurkan jiwa seni, khususnya bagi peminat puisi,” kata Sofie Anwar saat itu.
Ketua Komunitas “Suara Dari Pesisir Selatan” ini juga menambahkan, kalau pihak mereka akan melaksanakan agenda kegiatan dalam waktu dekat ini.
Ketua Komunitas “Suara Dari Pesisir Selatan”, Sofie Anwar

“Insya Allah pada Oktober 2019 nanti, kita akan membuat satu pagelaran seni puisi. Konsep sedang kita persiapkan bersama kawan-kawan di komunitas ini,” tambah Sofie.(Im).

Read Previous

AKP Rangga Primazada Pantau Langsung Persiapan Festival Napau Beach

Read Next

SMAN 1 Singkep Keluar Sebagai Juara Umum Penegak, Di Perjusami Kwartir Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *