Srikandi PP Lingga, Gelar “Minuman Gratis”

0
Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga,Maria Levi saat membagikan minuman gratis

Selingga.com (17/08) Dabo. Ditengah hiruk-pikuknya kemeriahan dari pelaksanaan apel bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, pada Sabtu (17/08) tadi, terlihat satu tenda yang tidak jauh dari lokasi kegiatan apel tersebut, dipenuhi dengan beberapa jenis minuman segar.

Stand berisikan beberapa jenis minuman tersebut, merupakan milik Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga dengan melaksanakan kegiatan minum gratis bagi masyarakat yang menyaksikan jalannya apel bendera saat itu.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Maria Levi bersama anggota srikandi

“Kami Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, untuk Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 ini, sangat merasa gembira melihat antusiasnya masyarakat yang ikut merayakannya. Kami menyediakan minuman gratis untuk pelepas dahaga. Ini buat masyarakat yang menyaksikan jalannya upacara kenaikan bendera Merah Putih”, kata Maria Levi, selaku Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga kepada Selingga.com saat itu.

Maria Levi juga menambahkan kalau pihaknya hanya ingin mencoba berbagi dengan masyarakat yang ada.

Srikandi PP Lingga, Gelar “Minuman Gratis”. (Foto : istimewa)

“Kami tidak ingin dipandang sebelah mata, tetapi dipandang ribuan mata dengan kehadiran Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga ini. Kami Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, tidak menadahkan tangan tetapi mengulurkan tangan bagi masyarakat. Kita coba berbagi. Sedangkan pejuang saja bisa memberikan keringat dan darahnya, kenapa kita tidak. Hanya segelas air putih, tetapi itu berarti bagi kita”, tambah Maria Levi.

Kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga dengan kegiatan ‘Minuman Gratis’nya itu, diapresiasi juga oleh Kades Tanjung Harapan, H.A. Rahman, yang menyempatkan diri untuk singgah ke stand tersebut.

Srikandi PP Lingga, Gelar “Minuman Gratis”

“Kita berikan apresiasi kepada Ibu Maria Levi dengan Srikandi Pemuda Pancasilanya, yang telah menggelar kegiatan minuman gratis ini, dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke-74 ini. Saya rasa masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan tersebut”, kata Kepala Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga ini.

Kades Tanjung Harapan, H.A. Rahman, saat singgah ke stand minuman gratis

Tidak hanya dengan minuman gratis saja, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga ini juga sebelumnya sudah melakukan kegiatan sosial berupa pemberian baju bekas layak pakai buat kaum yang tidak mampu dan beberapa kegiatan sosial lainnya. Kedepannya juga, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga ini, akan melakukan kegiatan sosial di sekitar pulau-pulau yang ada.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.