Syukuran di Atas Panggung Lingga Recycle Carnival

0
Syukuran di Atas Panggung Lingga Recycle Carnival

Selingga.com (07/02) Dabo. Memasuki detik-detik waktu pelaksanaan yang tinggal 2 hari lagi, persiapan Lingga Recycle Carnival 2019 semakin digesa. Ini terlihat dari persiapan dan pembenahan panggung yang dipusatkan di Lapangan Mardeka Dabo Singkep.

“Kalau besok kita sudah mulai untuk gladi kotor, dari anak-anak TK sampai Umum. Malamnya baru dilakukan gladi bersihnya, dari Prototype Kostum sampai ke peserta nya,” kata Firdaus Madjid selaku Koordinator sekaligus penggagas awal Akari Ceq Conon kepada Selingga.com ketika ditemui di Lapangan Mardeka Dabo pada Kamis (07/02) malam tadi.

Firdaus Madjid juga mengatakan kalau saat itu, mereka juga mengadakan selamatan ditempat bakal digelarnya acara Lingga Recycle Carnival 2019 itu.

Syukuran di Atas Panggung Lingga Recycle Carnival

“Alhamdulillah baru selesai doa selamatannya. Yang pastinya kita ingin kelancaran untuk acara nanti. Untuk kesuksesan acara dan supaya tidak ada kendala nantinya. Itu sajalah inti nya,” kata Firdaus Madjid.

Syukuran di Atas Panggung Lingga Recycle Carnival

Dalam pagelaran pada tanggal 09 Februari 2019 nantinya, Lingga Recycle Carnival yang diprakarsai oleh Ceq Conon ini, akan mengangkat tema Etnik Chinese, Kelong dan Burung Punai. Pagelaran kostum pada Lingga Recycle Carnival nantinya itu, akan diikuti oleh tingkatan TK, SD, SLTP, SLTA, Umum dan Umum keseluruhan. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan