Tampil di Festival Bunda, Stand Kelurahan Dabo Mampu Tarik Minat Pengunjung

Singkep181 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/08) Dabo. Kelurahan Dabo ikut andil dalam kegiatan bazar yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Bunda Tahun 2023 yang digelar oleh Dekranasda Kabupaten Lingga di Emplasemen, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Hadir dengan menampilkan stand yang cukup apik dan berkreasi tinggi di acara tersebut, tidak berlebihan juga stand dari Kelurahan Dabo ini cukup mendapat perhatian dari pengunjung dan juga dari Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga, pihak Bank Indonesia, Ketua DPRD Lingga, Sekda Kabupaten Lingga dan beberapa Forkopimda terutama pada acara pembukaan kegiatan pada Kamis (17/8) tadi.

Ketua TP-PKK Kelurahan Dabo, Rasfidah saat ditemui di standnya pada Minggu (20/08) tadi mengatakan kalau pihaknya menampilkan stand bazar dengan konsep rumah masyarakat Melayu tempo dulu.

Tampil di Festival Bunda, Stand Kelurahan Dabo Mampu Tarik Minat Pengunjung

“Menurut arahan dari panitia bahwa untuk festival kali ini Kelurahan Dabo menampilkan stand bazar dengan berkonsepkan bentuk rumah orang Melayu tempo dulu. Yang bahan rumahnya banyak berasal dari kayu dan sejenisnya dan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk stand bazar tersebut,” kata Rasfidah saat itu.

Sedangkan untuk kulinernya, Rasfidah mengatakan kalau pihaknya menyediakan beberapa menu andalan mereka, salah satunya adalah gubal sagu.

“Untuk menu khusus yang disajikan pada tamu di malam pembukaan tadi berupa lempeng/gubal sagu yang dibuat oleh anggota PKK Kelurahan Dabo. Alhamdulillah kualitasnya untuk rasanya sudah teruji. Selain itu kita juga menyediakan beberapa produk makanan lainnya,” kata Rasfidah.

Tampil di Festival Bunda, Stand Kelurahan Dabo Mampu Tarik Minat Pengunjung

Sementara itu Lurah Dabo, Mardi Sastra berharap stand bazar dari kelurahannya itu selalu dipenuhi pengunjung.

“Kami berharap agar beberapa hari ke depan akan banyak pengunjung yang berbelanja di stand bazar Kelurahan Dabo. Alhamdulillah kami juga bersyukur dengan posisi stand bazar Kelurahan Dabo yang cukup strategis letaknya sangat dekat dengan panggung utama sehingga akan mempermudah bagi pengunjung untuk berbelanja di stand kami ini,” kata Mardi Sastra. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tambunan, "Jangan Paksa Pungut Parkir Bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *