Tepung Tawar, Warnai Perpisahan TK Perwari Dabo

Selingga.com (20/04) Dabo. Arak-arakan anak-anak kataman Iqra’ yang dimulai dari Masjid Az – Zulfa, melewati jalanan Sekop Darat menuju Gedung Nasional Dabo Singkep pada Sabtu (20/04) tadi, meramaikan jalannya acara perpisahan anak-anak TK Perwari Dabo.
Di Gedung Nasional, acara dilanjutkan dengan melakukan prosesi Tepung Tawar dan para undangan juga ‘dimanjakan’ oleh tarian dan nyayian dari anak-anak TK Perwari ini.
“Terimakasih kepada seluruh wali murid yang terlibat dalam acara ini dan juga kepada pemilik yayasan, yang ikut membantu kelancaran acara. Biarpun nantinya tidak lagi bersama, namun kita tetap menjaga tali silaturrahmi yang ada,” kata Kepala Sekolah TK Perwari, Hj. Ahsanunnisa melalui realease yang ada.

Foto bersama wali murid, guru TK Perwari bersama murid TK Perwari acara kataman Iqra’ . (foto : istimewa)

Kepala Sekolah TK Perwari juga menambahkan, kalau rasa kebersamaan yang ada di lingkungan Sekolah mereka, cukup tinggi.
“Memang kerja sama yang ada di TK Perwari ini sangat bagus, rasa kebersamaan dan sipat gotong royongnya sangat tinggi dan saling membantu, tanpa ada membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Bagaimana tidak, untuk setiap acara yg kami buat, Insya Allah selalu berhasil dan meriah, karena adanya kerja sama yang baik,” kata Hj. Ahsanunnisa.
Sedangkan Ketua Komite, Encek Khaidir, mengatakan kalau kegiatan perpisahan ini, semuanya merupakan hasil dari kesepakatan bersama.
Wali murid TK Perwari saat mengisi acara perpisahan TK Perwari. (foto: istimewa)

“Dengan kesepakatan yang ada, kami bersama-sama dalam pengumpulan dana untuk acara ini. Tidak hanya sampai disitu, malahan ada ibu-ibu yang ingin membantu dalam bentuk menyiapkan makanan, minuman, roti. Begitu juga dengan biaya untuk alat sound, termasuk gotong – royong untuk menyediakan kursi, sehingga terlaksana acara kami ini. Pokonya sangat meriah bang. Ibu-ibu dari wali murid pun banyak yang ikut nyanyi bang,” kata Encek Khaidir.
Encek Khaidir juga memberikan apresiasinya terhadap pihak sekolah.
“Saya sangat kasih kepada wali murid yang telah membantu suksesnya acara ini dan semua guru-guru yang telah mendidik anak-anak kami. Mendidik anak TK itu bukan kerja yang mudah. Jumlah keseluruhan anak-anak kita yang mengikuti perpisahan ini sebanyak 46 anak,” kata Encek Khaidir.(Im).

Read Previous

Gara-Gara Galau, 'Sahabat Hijrah Muslimah' Dabo Lahir.

Read Next

Ada Selisih 2 Suara Di TPS 05 Batu Kacang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *