Tiga minggu di intai,Syaifullah pun takluk di tangan BNNP Kepri

Lingga70 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/09) Dabo.Pengembangan dengan tertangkapnya 3 orang kurir narkoba jenis sabu-sabu seberat 21,5 kg sebelumnya di Kabupten Karimun pada Sabtu (13/05) pukul 02.00 wib dinihari,telah membawa pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri memburu satu lagi pelaku dari sindikat ini,yang diberitakan sebelumnya sebagai pihak pemberi upah terhadap 3 orang kurir yang tertangkap tersebut.
Dan setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dari pihak BNNP Kepri beberapa waktu lalu,Syaifullah pun akhir nya dapat diringkus di Daik Kabupaten Lingga pada Rabu malam (30/08) tadi.
” Jadi itu kerja sama kami dengan pihak BNNP Kepri,atas laporan dari BNP kaitannya dengan tersangka yang sudah menjadi DPO mereka.Dan teridenfikasi berada di Daik,kami berkordinasi.Berangkat juga dari informasi BNNP Kepri,sehingga ada proses kerja sama untuk mendeteksi tersangka atas nama Syaifullah.Pengintaian sekitar 3 minggu,dan kita bersyukur bersama-sama,bisa mendapatkan yang bersangkutan.Atas penangkapan dari pihak BNNP tersebut,kami ucapkan terima kasih atas kordinasi dengan masyarakat setempat.”Kata Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin kepada pihak media di Mapolres Lingga pada Jum’at (01/09) tadi.
Ketika disinggung,apakah dengan tertangkapnya pelaku,menandakan kalau Lingga saat ini rawan terhadapa peredaran narkoba,AKBP Ucok lasdin menegaskan kalau untuk narkoba,semua daerah termasuk rawan.
” Kalau narkoba,semua tempat rawan.Ya,tidak terkecuali Lingga.Kami tetap melihat daerah kita Lingga,rawan untuk peredaran narkoba.”Terang Ucok Lasdin.
Ucok juga menambahkan kalau Lingga bisa juga merupakan daerah tujuan,selain
transit bagi pelaku narkoba,ketika disinggung ada nya kemungkinan tersebut.
” Bukan hanya dari kasus satu ini,kemarin-kemarin kita juga sudah ada penangkapan,ya.Adanya penangkapan di Daik,transit dan bisa sebagai daerah peredaran juga.Makanya semua masyarakat harus peduli terhadap lingkungan.Khususnya terhadap ancaman narkoba.”Papar Kapolres Lingga ini dengan nada santai,namun ada nada ketegasan ini dalam setiap kalimat yang disampaikan nya tersebut.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Smanda Open 2022 Resmi Ditutup, Diharapkan Bisa Melahirkan Atlet Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *