Tiga Titik Rawan Di Singkep Barat,Aman

Lingga121 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/06) Singkep Barat. Wilayah penegak hukum Polsek Singkep Barat memasuki Ramadhan hari ke-16 ini masih dalam kondisi aman. Begitu juga dengan 3 titik rawan yang ada di Singkep Barat itu pun dalam situasi terkendali. Dan jumlah personil yang ada di Polsek yang dikomandani Iptu Supama selaku Kapolsek nya, masih di pandang cukup dalam menjalankan tugas sampai saat ini. Hal ini disampai kan oleh lelaki dengan balok dua di pundak nya kepada Selingga.com,ketika ditemui di ruang kerja nya pada Selasa (21/06) tadi.
” Kalau untuk Polsek Singkep Barat,kita giat melaksanakan patroli ketempat-tempat yang rawan lah. Kalau titik-titik rawan didaerah Singkep Barat ini seperti Jagoh disimpang pelabuhannya,Sungai Buluh dan Marok Tua. Rawan di sini karena tiga daerah tersebut ada nya pelabuhan sebagai daerah transit orang maupun barang. Apalagi seperti Ro-Ro yang keberangkatannya ada malam hari. Itu saja. Kalau untuk jumlah personil kita,sementara ini cukup. Untuk sementara,sampai pada hari ini kalau menyangkut masalah kamtibmas,masih aman. Tidak ada masalah. Dan kita dari Polsek Singkep Barat pada kesempatan ini,menghimbau masyarakat secara umum,agar dapat tetap terjalin kerja samanya. Kita saling menjaga kamtibmas demi kepentingan kita bersama. Dan Alhamdulillah sampai dengan Ramadhan kali ini,terkait tindak kriminal,masih dalam keadaan aman. Sementara ini tidak ada (tindakkan kriminal).”Papar Iptu Supama.
Kapolsek dengan pembawaan sederhana ini pun menambahkan kalau pihaknya juga melakukan safari Ramadhan di beberapa tempat.
” Disampinh itu,kita juga melakukan safari Ramadhan. Untuk Ramadhan ke-18 nanti,tepat nya malam ke-19 nanti,kita akan lakukan safari Ramadhan di desa Cukas.Sebelumnya telah kita lakukan di desa Kuala Raya,masjid Kampung Tengah,Air Merah dan juga di daerah Cik Latif.”Kata Iptu Supama menambahkan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tingginya Angka Kecelakaan Dunia, Polres Lingga Gesa Millenial Road Safety Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *