Dua Ekor Anjing Gulingkan Mobil Dinas Disdukcapil

Selingga.com (21/06) Dabo. Selain kelalaian pengemudi dan juga faktor nasib,anjing juga diyakini menjadi salah satu penyebab laka-lantas (kecelakaan lalu lintas) di Dabo Singkep. Hewan pengonggong dan berkaki empat ini,kerap membuat pengguna jalan raya harus lebih ektra hati-hati dalam memacu kendaraan mereka. Tidak peduli roda dua atau pun roda tiga dan empat.

Kondisi mobil dinas Disdukcapil Yang Terguling
Kondisi mobil dinas Disdukcapil Yang Terguling

Termasuk juga yang dialami mobil dinas Disdukcapil dengan plat BP 110 L yang dikendarai Budi pada Selasa (21/06) sekitar jam 7.30 Wib tadi, terguling di seputaran daerah Bandara Dabo. Menurut keterangan sementara yang berhasil dihimpun,Budi,setelah pulang dari pelabuhan Jagoh,terpaksa membanting stir mobil nya ketika melewati pengkolan sekitar dam air Bandara Dabo untuk menghindari keberadaan dua ekor anjing di badan jalan yang dilewati nya.
Kondisi mobil dinas Disdukcapil Yang Terguling
Kondisi mobil dinas Disdukcapil Yang Terguling

” Yang kami dengar,dia mengelak kan 2 ekor anjing yang berada di badan jalan. Awal nya dia mengelak anjing dengan membanting stir kekiri. Akibat nya satu ban depan mobilnya meletus. Kemudian untuk mengelak tanah samping yang agak tinggi,stir dibalas banting ke kanan. Akibatnya ban depan satu nya lagi ikut meletus dan posisi mobil pun terbalik. Posisi mobil terbalik inilah mengakibatkan posisi dia terjepit,karena posisi supir pas diarah body mobil yang penyok itu. Kemudian dia minta tolong dengan masyarakat sekitar. Kemudian masyarakat membantu Budi keluar,baru kemudian mobil dibalikkan ke posisi semula.”Kata salah satu warga yang sempat mengunjungi Budi kepada pihak media.
Sementara ini pihak Lantas Lingga belum dapat dikonfirmasi,karena Kasat Lantas AKP Tasriadi sedang ke luar daerah.(Im).

Read Previous

Tambunan, "Jangan Paksa Pungut Parkir Bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu"

Read Next

Tiga Titik Rawan Di Singkep Barat,Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *