TK Aisyah Singkep Mengenal Hydrophonic Bersama Bripka Doni

Singkep92 Views
banner 468x60

Selingga (06/03) Dabo. Pada hari senin tanggal 05 Maret 2018, pukul 08.30 WIB TK Aisyah Singkep melaksanakan Kegiatan Mengenalkan sejak dini cara menanam hydrophonic dan manfaat sayuran bagi tubuh, apabila sering di konsumsi setiap hari di kediaman Bripka (brigadir polisi kepala) Doni yang terkenal selain sebagai petugas Kepolisian juga sebagai penggiat tanaman Hydroponic yang sukses di Kabupaten Lingga.
Melihat tingkah lucu, polos & semangat anak-anak siswa siswi TK Aisyiyah Singkep yang menyerbu kebun Hydroponic Dabo Singkep yang beralamat di bukit timah tersebut, membuat sang pemilik Bripka Doni Permana sangat antusias untuk mengajari calon-calon pemimpin dimasa depan itu akan hal mengenai tanaman khususnya sayuran, dengan di dampingi oleh kepala sekolah & majelis guru.

Bripka Doni menerangkan kepada Siswa

Mereka sangat antusias dan sedikit heran kenapa tanaman tersebut tidak di tanam dengan menggunakan media tanah melainkan dengan air, ” kenapa bisa hidup yah pak..?” tanya seorang anak bernama Gibran…!!,
” ya, media air sangat membantu pertumbuhan dalam tanaman hidroponik, tutur Bripka Doni yang bertugas di Polres Lingga.

Mereka anak-anak siswa siswi TK Aisyiyah Singkep yang terkadang bercanda namun ada juga yang serius mendengar kan arahan dari Bripka Doni sang bhayangkara hydroponic itu.
Guru TK Aisyiyah Singkep pendamping kegiatan tersebut, ibu purnama Wahab sangat berterima kasih kepada Bripka Doni yang telah menerima kunjungan anak-anak dan berbagi sedikit ilmu mengenai tanaman Hydroponic.
” anak2 antusias, bahkan ada yang cerita ke ibunya bahwa tadi ke kebun pak doni polisi, terus dapat hadiah lagi” terang Purnama.

Tidak lupa juga Bripka Doni & di dampingi oleh Ibu Dian serta teman-teman dari Sat Binmas selalu memotivasi anak-anak untuk gemar mengkonsumsi sayuran sehat bergizi. Setelah acara selesai tak lupa bikisan cantik sudah menunggu anak2 yang ria gembira. (Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *