Tongkang ‘Hantam’ Pelabuhan Dabo

0
Tongkang 'Hantam' Pelabuhan Dabo

Selingga.com (12/08) Dabo. Keberadaan tongkang yang ada di Pelabuhan Dabo sejak beberapa waktu yang lalu, pada Senin (12/08) tadi, telah menyentuh badan dari pelabuhan tersebut. Ditambah dengan kondisi angin Selatan yang cukup kuat saat ini, beberapa kali pergerakan badan tongkang itu, telah membuat kerusakan di salah satu badan pelabuhan Dabo itu. Saat ini, lokasi pelabuhan tempat keberadaan tongkang itu, sudah di Polisi Line.

“Besok kita ketemu, besok ajalah ya. Saya juga sudah janji dengan kawan (pihak media-red),” kata Syahrul selaku Syahbandar Dabo Singkep kepada pihak media, melalui telepon selular pada Senin (12/08) tadi.

Tongkang ‘Hantam’ Pelabuhan Dabo

Ketika ditanyakan siapa pemilik tongkang tersebut, Syahrul mengatakan kalau seseorang bernama Jefri sebagai pemilik nya.

“Saya pun lupa di situ, namanya itu, Pak Jepri namanya gitu, besok lah kita (jumpa – red),” jawab Syahrul.

Sejauh ini, belum banyak informasi yang berhasil dikumpulkan dari keberadaan tongkang tersebut. Diketahui kalau keberadaan tongkang yang sebelumnya berada di samping tugboat yang ada bertambat di pelabuhan Dabo itu juga, tiba-tiba berpindah dan berada di samping pelabuhan Dabo.

Tongkang ‘Hantam’ Pelabuhan Dabo

“Sebelumnya yang saya tahu, tongkang itu bertambat di samping tugboat yang sandar di pelabuhan Dabo. Tetapi tidak tahu juga kenapa bisa berpindah. Kalau lama, memang sudah lama tongkang itu ada di sana. Pastinya saya pun tidak tahu, berapa lamanya,” kata Jhon Cosmos, salah seorang warga dan juga merupakan Ketua Harian dari LSM Peduli.(Im)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan