Ulurkan Tangan, Srikandi PP Lingga Berharap Kesembuhan Untuk Marida

Selingga.com (16/10) Dabo. Meski dengan kemampuan terbatas, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga mencoba untuk mengulurkan tangan buat Marida (30), warga RT 01/RW 02 Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Sebelumnya diberitakan kalau Marida mengalami penyakit kulit, gatal-gatal, dan gangguan penglihatan. Penyakit yang diderita oleh wanita yang sehari-harinya bekerja mengumpulkan karton bekas itu sudah berjalan sekitar 10 bulan belakangan ini.
“Alhamdulillah pada Minggu (13/10) tadi sekitar pukul 09:30 WIB, kami DPC Srikandi PP Kabupaten Lingga mengunjungi kediaman ibu Rusmiati untuk menjenguk putrinya Marida (30), yang kita ketahui menderita penyakit kulit di sekujur tubuhnya, serta gangguan pada penglihatannya. Kami pun mencoba memberikan uluran tangan walaupun tidak seberapa. Namun, itu merupakan tanda kepedulian kami bagi masyarakat seperti Marida yang memang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Maria Levi, selaku Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Lingga kepada pihak media, Rabu (16/10) tadi, di Dabo.
Maria Levi juga menambahkan kalau mereka memahami apa yang dirasakan Marida saat itu.

“Kami bukan pembesar, tetapi kami punya hati yang besar. Kepedulian kami untuk masyarakat kecil yang membutuhkan, merupakan tanda rasa kebersamaan yang memang harus kita miliki. Kami juga merasakan apa yang dirasakan oleh Marida,” tambah Maria Levi.
Untuk itu juga, Maria Levi hanya berharap kalau Marida diberikan kesembuhan atas penyakit yang dialaminya.
“Kami berharap Marida bisa selalu tegar dan tetap bersemangat. Cepat sembuh Marida, kamu perempuan hebat,”kata Levi.

Ulurkan Tangan, Srikandi PP Lingga Berharap Kesembuhan Untuk Marida

Ketika disinggung nominal yang disumbangkan, Maria Levi enggan untuk menyebut angkanya.
“Itu hasil dari patungan teman-teman, sehabis kegiatan rutin senam bersama Srikandi PP Kabupaten Lingga pada Minggu (13/10) pagi itu. Yang jelasnya kami ikhlas, dan berharap bantuan yang tidak seberapa dari kami itu, berarti buat Marida. Intinya Marida tidak merasa sendiri, masih banyak saudara-saudara kita yang bersimpati dengan Marida,” kata Maria Levi. (Im).

Read Previous

Jaga Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Lingga Gelar Pengobatan Gratis

Read Next

Menuju Teater UdaDanDara di Padang Merbok, Kuala Lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *