Wabup Lingga Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 251 Orang PNS

Lingga44 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/03) Dabo. 251 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 Lingga, Kepulauan Riau yang dinyatakan lulus tahapan seleksi mengambil sumpah dan janji PNS, Jumat (6/3/2020). Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar memimpin langsung pengambilan sumpah janji 251 PNS tersebut, kegiatan dilaksanakan di Arena MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Wakil Bupati Lingga, menerangkan PNS yang baru saja membacakan sumpah dan janji diharapkan setia dan taat sepenuhnya kepada pancasila dan UUD 1945, mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta amanah melaksanakan tugas kedinasan yang telah diberikan.“Kita harapkan semua senantiasalah menjunjung tinggi kehormatan negara yakni, dengan mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan sendiri, lembaga atau suatu golongan,” Terang Nizar.

Nizar mengharapkan semoga keseluruhan PNS Lingga dapat bekerja sesuai dengan bidang-bidang yang telah diambil dan amanah yang telah di berikan.“Saya mengajak semua untuk meningkatan profesionalisme dan dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti bersosialisasi serta konsultasi kepada para senior ataupun rekan kerja yang lain,” imbuhnya.

Kegiatan pengambilan sumpah janji menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lingga Formasi Tahun 2018, dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Sekwan Kabupaten Lingga, Asisten III Setda, Kepala BKPP, Kepala Bappelitbang, Staff Khusus, Staff Ahli dan Tamu undangan lainnya. (Red)

banner 325x300
Baca juga :   Raja Rony Wahyudi Jabat Plt. Lurah Sungai Lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *