Wakil Bupati Lingga Tinjau Jembatan Darurat ke Arah Pantai Todak

Lingga73 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/08) Dabo. Jembatan penghubung dari Desa Kebun Nyiur ke arah Pantai Todak sebelumnya telah lama rusak dan tidak bisa dilalui, sehingga akses ke arah Pantai Todak dari Desa Kebun Nyiur atau sebaliknya harus melewati jembatan darurat yang dibangun tidak jauh dari lokasi jembatan yang ada. Jembatan darurat inipun harus dilakukan perbaikan karena kondisinya yang bukan dibangun permanen. Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menyempatkan diri untuk melihat kondisi terakhir jembatan alternatif tersebut, pada Selasa (25/08) tadi.

“Dalam beberapa hari lalu hujan. Kondisi hari ini, jembatan yang ada saat ini merupakan swadaya dari masyarakat melalui perusahan dan juga dari Pemkab Lingga melalui kecamatan serta Danlanal juga,” kata Muhammad Nizar.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar

Muhammad Nizar mengatakan kalau pihak Pemkab Lingga hanya bisa memperbaiki sementara jembatan alternatif tersebut, karena jembatan yang ada sebelumnya merupakan jembatan milik provinsi.

“Ini kita perbaiki untuk sementara saja. Karena ini merupakan jembatan provinsi dan kita berharap pihak Provinsi Kepri bisa membangunnya,” terang Muhammad Nizar.

Wakil Bupati Lingga Tinjau Jembatan Darurat ke Arah Pantai Todak

Wakil Bupati Lingga ini juga menambahkan kalau pihaknya akan mengusulkan kepada Provinsi Kepri agar dilakukan pembangunan jembatan nantinya.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar

“Kalau ini nantinya akan diserahkan kepada pemerintah daerah, kita akan merubah SKnya saja. Tetapi kalau masih kewenangan provinsi, kita akan mengusulkan pembangunan jembatan kepada pihak provinsi,” kata Muhammad Nizar. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Empat Pasang Calon Pemimpin Lingga Sudah Serahkan LHKPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *