"Warisan" perkara dari AKP Suharnoko,S.E,M.H tidak ada yang menonjol

Lingga131 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/11) Dabo.Estafet kepemimpinan untuk jabatan Kasat Reskrim di lingkungan kerja Polres Lingga telah selesai dengan digantikannya pejabat lama AKP Suharnoko,S.E,M.H kepada AKP Yudi Arvian,S.H,S.I.K pada Jum’at (16/11) tadi di Mapolres Lingga oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M.T.
AKP Suharnoko,S.E,M.H kepada Selingga.com usai pelaksanaan sertijab hari itu,mengatakan kalau dirinya akan berusaha untuk bekerja dan berkarya ditempat tugas yang baru,sesuai dengan harapan dari Kapolres Lingga sebelumnya.
“Ya,kita kan harus berprestasi ditempat yang baru,sesuai dengan pesan Pak Kapolres tadi.Dan kita akan berusaha bekerja dan berkarya ditempat yang baru.” Kata AKP Suharnoko S.E,M.H.
Untuk ‘warisan’ perkara selama menjabat Kasat Reskrim Polres lingga,AKP Suharnoko S.E,M.H mengatakan kalau tidak ada perkara yang menonjol pada masa akhir jabatannya di Polres Lingga.

jabatan Kasat Reskrim di lingkungan kerja Polres Lingga telah selesai dengan digantikannya pejabat lama AKP Suharnoko,S.E,M.H kepada AKP Yudi Arvian,S.H,S.I.K pada Jum’at (16/11) tadi di Mapolres Lingga

“Untuk perkara,ya kemarin yang terakhirnya kita,khususnya curat,sudah divonis.Saya kira untuk tunggakkan perkara,tidak ada yang menonjol.Untuk kasus-kasus yang lanjut,sudah banyak yang kita selesaikan.Termasuk curat kemarin sudah divonis,ada yang 6 bulan,ada yang 7 bulan.Dan itu akumulasi.Jadi setiap kejadian,setiap TKP,kita proses sendiri.Jadi setiap kejadian akumulasi.Mungkin nanti ada 4 kali vonis,mungkin.Jadi ada yang 6 bulan,7 bulan,diakumulasi jadi nanti bisa 2-3 tahun.”Jelas mantan Kasat Reskrim Polres Lingga ini.
AKP Suharnoko juga menambahkan kalau pihaknya selama dirinya bertugas,memberikan apresiasi kepada pihak media yang dinilainya telah menjalin kerjasama yang baik.
“Intinya,saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,rekan media dengan jajaran Reskrim yang pimpin di Polres Lingga.Semoga kerjasama dan komunikasi yang baik ini,bisa dilanjutkan dengan pejabat yang baru.”Kata AKP Suharnoko,S.E,M.H.
Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Lingga yang baru AKP Yudi Arvian,S.H,S.I.K ,mengatakan kalau dirinya akan mempelajari terlebih dahulu wilayah kerjanya di Lingga ini.
” Untuk sementara ini,saya pelajari dulu wilayah yang ada di Lingga ini seperti apa.Nanti baru kita lakukan penindakan-penindakan,apabila ada kiranya.Baik yang spesialis maupun yang lain,kita dalami.” Kata AKP Yudi Arvian,S.H,S.I.K yang sebelumnya sempat bertugas di Papua dan di Batam kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Patungan Dari Uang Gaji, BPD dan Perangkat Dusun I Pulau Nuje, Bantu Bahan Pokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *