AKBP Robby Topan Manusiwa Gelar Kunker ke Polsek Daik dan Polsek Senayang

Lingga245 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/05) Dabo. Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa menggelar kunjungan kerja untuk memastikan kesiapan dan kinerja Kepolisian di Polsek jajaran. Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Lingga bersama PJU Polres Lingga itu dilaksanakan pada Selasa (21/05) tadi di Polsek Daik Lingga dan Polsek Senayang.

Dalam kunjungan kerja ke Polsek Daik Lingga dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Senayang tersebut, Kapolres Lingga menggelar pertemuan guna untuk mendengarkan langsung laporan terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada diwilayah masing-masing Polsek. Selain itu juga upaya-upaya apa saja yang telah dilakukan masing-masing Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

AKBP Robby Topan Manusiwa Gelar Kunker ke Polsek Daik dan Polsek Senayang. (foto : istimewa)

AKBP Robby Topan Manusiwa dalam penyampaiannya saat itu mengatakan bahwa pentingnya kesiapan dan sinergi antara Polres dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolres Lingga juga memberikan apresiasi kepada anggota Kepolisian yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya.

“Pentingnya kesiapan dan sinergi antara Polres dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terus tingkatkan pelayanan dan kinerja Kepolisian demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa saat itu.

Dalam kunjungan kerjanya saat itu, Kapolres Lingga ini juga menyempatkan untuk menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Kepri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyrakat dan juga sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres Lingga.

AKBP Robby Topan Manusiwa Gelar Kunker ke Polsek Daik dan Polsek Senayang. (foto : istimewa)

Perwira dengan dua melati dipundaknya ini kemudian menyampaikan agar anggota Polres Lingga dan juga anggota Polsek untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya juga berpesan kepada seluruh personel Polres Lingga dan Polsek jajaran agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Kenali dirimu, kenali lingkunganmu dan kenali wargamu. Karena masyarakat merupakan faktor pendukung utama keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara stabilitas Kamtibmas,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dispora Lingga Persiapkan Timnya, Kejar Piala Gubernur U - 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *