Bukan Kaleng – Kaleng, ‘Tangan Dingin’ AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, Bawa Polres Lingga di Peringkat – 3

0
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T

Selingga.com (08/02) Dabo. Survey berdasarkan atas Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) yang dilakukan oleh MARKPLUS INSIGHT beberapa waktu lalu, telah menempatkan Polres Lingga di peringkat ke – 3 untuk tingkat kota kecil seluruh Indonesia. Keberhasilan tersebut setelah Polres Lingga berhasil mengantongi nilai 95,14 dari index kepuasan (%) diatas 80,37.

Dari realease yang ada, duduknya Polres Linga di tangga ke – 3 untuk tingkat kepuasaan masyarakat tersebut, karena dinilai telah melakukan Inovasi dan pelayanan guna terwujudnya Polri yang Promoter. Hal tersebut terlihat dari adanya Pelayanan samsat antara kepulauan, Pelayanan SKCK antar kepulauan, Perpustakaan bergerak Puspa ( perpustakaan Polres Lingga ), Pelayanan info cuaca keliling dan Sambang Nusantara ( Polair ).

Dalam hal penilaian, terdapat tiga metode yang digunakan dalam melakukan riset Promoter Polri, yakni Online Survei dengan menggunakan Platfrom kataanda.com, Computer Assited Telephone Interview (CATI), dan Computer Assited Personal Interview (CAPI).

Dan tidak hanya itu, untuk memperkuat hasil temuan tersebut, Tim MARKPLUS INSIGHT juga melakukan Callback Responden, Obsevasi lapangan ke Polres, serta melakukan pengamatan terhadap berita-berita online. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan