OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Class Meeting

Singkep136 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/06) Dabo. Setelah berakhir pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2023 pada Selasa, 13 Juni 2023, OSIS SMA Negeri 2 Singkep menyelenggarakan kegiatan Class Meeting 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada 14-22 Juni 2023 di SMA Negeri 2 Singkep. Sekretaris panitia kegiatan Class Meeting 2023 SMA Negeri 2 Singkep, Ahmed Khairussabri Muazam pada Kamis (15/06) tadi di sela-sela kegiatan mengatakan kalau kegiatan yang ada selain perlombaan seni dan cerdas-cermat, pihak panitia juga menggelar perlombaan di bidang olahraga.

“Pada hari ini kami telah melaksanakan agenda Class Meeting meeting hari kedua setelah penilaian akhir tahun 2023, yang telah selesai pada hari Selasa, 13 Juni 2023 tadi. Adapun agenda yang telah kami siapkan yang nantinya tentu akan diikuti oleh seluruh siswa-siswi di SMA Negeri 2 Singkep ini. Ada lomba vokal solo, lomba fashion show, lomba memasak, lomba cerdas-cermat rangking satu dan bahkan kami akan menyiapkan lomba di bidang olahraga. Untuk lomba di bidang olahraga terdiri dari lomba putsal dan bola voli,” kata Ahmed.

Ahmed menambahkan kalau dengan diadakannya kegiatan Class Meeting tersebut dapat menjadi wadah pengembangan bakat para siswa-siswi di sekolah mereka.

Sekretaris panitia kegiatan Class Meeting 2023 SMA Negeri 2 Singkep, Ahmed Khairussabri Muazam

“Tentunya ini menjadi satu kebanggaan bagi kami untuk melaksanakan agenda yang ada dan nantinya tentu akan mengembangkan bakat-bakat serta kreativitas siswa-siswi di SMA Negeri 2 Singkep ini,” jelas Ahmed.

Ahmed juga berharap kegiatan tersebut dapat diikuti sepenuhnya oleh para perserta didik di SMA Negeri 2 Singkep itu.

OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Class Meeting

“Saya harap dengan kami mengadakan agenda kegiatan ini, semakin banyak juga yang akan mengikutinya,” kata Ahmed Khairussabri Muazam.

Berbagai perlombaan diadakan dalam kegiatan Class Meeting. Pada hari pertama kegiatan, dibuka dengan jalan santai yang diikuti oleh semua guru, TU, dan peserta didik SMA Negeri 2 Singkep dengan berbagai hadiah dan dilanjutkan hari kedua pada hari ini, yaitu lomba vokal solo putra putri dan fashion show. Untuk hari berikutnya, dilanjutkan dengan lomba rangking 1, kreasi masakan mi instan, futsal, dan voli.
Peserta Class Meeting adalah seluruh peserta didik SMA Negeri 2 Singkep.

Baca juga :   Polres Lingga Lakukan Gotong Royong dan Serahkan Bantuan 50 Sak Semen Di Masjid Al-Fattah
OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Class Meeting

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap semester setelah ujian atau penilaian akademik dengan tujuan untuk mengasah dan mengembangkan bakat serta minat peserta didik SMA Negeri 2 Singkep. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *