Darma Adi Dinata Libas Lawan-Lawan nya

Singkep123 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/10). Darma Adi Dinata berhasil menempatkan diri sebagai juara I single pada pertandingan tenis meja yang diselenggarakan oleh Pemuda Pecinta Olahraga Tenis Meja (PPOTM) Dabo Singkep. Turnamen yang terbuka untuk umum ini ditutup oleh Kapolres Lingga AKBP.Surisman pada Jum”at (30/10) bertempat di Wisma Ria. Turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini.
Tempat ke II untuk single ini diraih oleh Surya Lesmana. Sedangkan Tan Yong Sun dan Bagas harus puas di urutan III dan IV.
Untuk double,pasangan Endi dan Wahyu meyakinkan diri keluar sebagai juara I. Disusul Darma dan Tio untuk posisi ke II. Sedangkan Ayiu dan Arvin harus puas diposisi III. Untuk pasangan Surya dan Alvin hanya mampu diurutan ke IV.
Dana pembinaan buat pemenang langsung diserahkan oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman.Dalam sambutannya AKBP Surisman mengatakan kalau melihat rata-rata Para pemenang didominasi oleh peserta berusia pelajar.
” Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 ini.Jadi sesuai juga dengan peserta pemenangnya yang rata-rata usia pelajar. Ini bagus sebagai motivasi buat generasi muda yang berkarya melalui bidang olahraga. Semoga semangat pemuda untuk kemajuan tidak padam.”Kata Kapolres Lingga ini.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Diserang pakai api,tabuhan pun menyerah dan melarikan diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *