Delapan Desa Deklarasikan Pilkades Damai

Bertempat di Balai Runding Kumala Mustika kantor camat singkep barat, dari delapan desa, dan sebanyak dua puluh tujuh (27) calon, mendeklarasikan kesepakatan pilkades damai, yang di fasilitasi kecamatan singkep barat, oleh camat singkep barat Siswadi Aks.
Dalam acara penanda tanganan deklarasi pilkades damai itu, turut di undang, Kapolres Lingga yang di wakili Kabagops, Kapolsek singkep barat, Danramel, dan seluruh kades se-singkep barat, serta BPD se-singkep barat, pada jumat (12, 06).
Dari delapan desa dan dua puluh tujuh calon, yang ikut serta pilkades kali ini, jumlahnya sangat berpariasi, desa jagoh ikut sertakan dua (2) calon, desa Sungai Buluh dua (2) calon, desa Sungai Harapan empat (4) calon, desa Kuala Raya lima (5) calon, desa Posek lima (5) calon, desa Bukit Belah empat (4) calon, desa Sungai Raya dua (2) calon, desa Marok Tua tiga (3) calon.
“Dan dua puluh tujuh calon calon yang ikut serta kades kali ini, sepakat menanda tangani diklarasi damai, sampai di hari pemilihan serempak di setiap desa tersebut, pada tanggal 25, Juni 2015.
Siswadi Aks, dalam kata sambutan diklarasi damai itu mengatakan, mengajak semua para calon kades, untuk tidak melakukan hal hal negatif, yang dapat mengeruhkan suasana, dan juga tidak mempropokasikan satu dengan yang lainnya, agar, kesepakatan damai yang telah di sepakati tetap terjaga.(iyan)

Read Previous

Abrasi Pantai Terus Menerus Terjadi

Read Next

Desa Mentuda Memiliki Potensi Wisata Air Terjun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *