Detik-detik terakhir register simcard

Selingga.com (28/02) Dabo.Hari ini (Rabu,28/02) merupakan batas akhir untuk meregister kartu simcard telepon selular oleh pihak Kemenkominfo.Lewat batas waktu tadi,dipastikan pemilik kartu yang belum melakukan registrasi,tidak dapat menggunakan kartu telepon selular nya buat berkomunikasi atau menggunakan layanan yang ada.
” Terakhir untuk registernya tanggal 28 Februari 2018.Seandainya tidak diregistrasi,itu kartunya akan dimatikan dengan caa perlahan.Pertama dimatikan tidak bisa sms,tidak bisa nelpon dan terus paket datanya nanti dimatikan.”Kata Rina Yusnita selaku CS Telkomsel Distribusi Simcard kepada Selingga.com ketika ditemui di Gerai Pelayanan Telkomsel di Dabo Singkep pada Senin (26/02) tadi.
Rina juga mengatakan kalau kartu yang sudah dimatikan,tidak bisa dipulihkan kembali.
” Tidak bisa lagi,harus ganti nomor baru.Karena dari Kemenkominfo,tidak ada untuk memperpanjang register lagi.”Tambah Rina.

Rina Yusnita, CS Telkomsel Distribusi Simcard

Untuk gerai tempatnya bekerja,Rina hanya mendapatkan rata-rata pelanggan Telkomsel yang melakukan register ulang sekitar 6 orang perharinya.
” Kalau disini,dari pagi tadi baru ada sekitar 4 orang.Kalau untuk handphone nya ada 5,pelanggan bawa handphone langsung registrasi pakai Kartu Keluarga.Kalau rata-rata disini,ada sekitar 6 orang lah.Lebih banyak di Grapari.Kalau kami disini hanya untuk distribusi saja.”Terang Rina.(Im).

Read Previous

Awe mulai melirik si "Bit"

Read Next

Dinas Pendidikan Lingga Sosialisasi Tentang Pertanggung Jawaban BOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *