Di Balik Kesuksesan, Ada Peran "Ibu"

Selingga.com (17/12). Pagelaran seni tari dan puisi terhimpun dalam acara memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 nanti nya. Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep melalui Tim Penggerak PKK Kelurahan Dabo Lama dengan mengambil lokasi halaman Kantor Kelurahan Dabo Lama mengelar acara seni yang diikuti sebanyak 4 pokja, 1 Kelurahan Dabo Lama dan 1 dari kepengurusan Tim PKK Kelurahan Dabo Lama.
Selain menampilkan tari,masing-masing peserta yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu ini mengambil bagian dalam lomba baca puisi dan karaoke. Berbagai ekspresi di tunjukkan dari masing-masing perwakilan. Acara yang dihadiri Seklur Dabo Lama Baheramsyah itu berjalan diiringi aplus dari undangan yang memenuhi tenda acara.
” Acara ini dibuat tidak lepas dari agenda-agenda yang sudah tersusun sebelum nya di Tim Penggerak PKK Kelurahan Dabo Lama. Untuk Hari Ibu yang nantinya jatuh pada tanggal 22 Desember 2015,kami Rasa menjadi sesuatu yang sangat berarti.Karena selama ini banyak orang atau individu yang meraih kesuksesan,namun tidak banyak orang lain yang Mau mencari tau seorang ibu yang bagaimana dari seseorang yang telah berhasil tersebut. Jadi seakan keberhasilan seseorang itu bukan lahir dari campur tangan ibu nya.”Papar Ria sebagai penggurus inti Tim Penggerak PKK Kelurahan Dabo Lama ketika ditemui di tempat acara pada Kamis (17/12).

Read Previous

Kepala BPJS Bantah Semata-Mata Mengejar Keuntungan

Read Next

Mulung Hasilnya Rp 5000, Bagi Ramai-Ramai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *