Di Ruangan Yang Sempit,Baheramsyah Coba Jalin Komunikasi Antar Pegawai

Singkep132 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/06) Dabo Lama. Menempati ruangan kantor yang sedikit sempit,namun tidak mengurangi aroma kebersamaan dan kekeluargaan dari Keluarga Besar Kantor Kelurahan Dabo Lama di bawah pimpinan Muslim S,Ag ini dengan mengelar buka bersama pada Selasa (28/06) tadi.
IMG20160628180228 (2)
Selain sebagai langkah mempererat tali silaturahmi,kegiatan buka bersama ini pun diharapkan sebagai salah satu wadah dalam menciptakan komunikasi yang baik antar pegawai dalam lingkungan kantor Kelurahan Dabo Lama.
Hal ini pun disampaikan oleh Lurah Dabo Lama, Muslim S,Ag melalui Sekretaris Kelurahan nya Baheramsyah kepada Selingga.com.
IMG20160628180412 (2)
” Dengan ada nya acara buka bersama yang diikuti oleh semua pegawai yang ada ini,selain lebih mengeratkan tali silaturahmi,juga sebagai salah satu wadah dalam menjalin komunikasi yang lebih baik lagi antar pegawai atau pun pimpinan yang ada. Sehingga komunikasi yang baik sebelum nya,tetap berlanjut untuk kedepan nya. Karena Kelurahan merupakan salah satu bentuk pelayanan yang bersifat langsung ke masyarakat. Tentu nya kita didalam sebelumnya harus mempunyai komunikasi yang bagus dulu antara pegawai,baru lah keluarnya,ke masyarakat nya. Dan diharapkan juga kita tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Biar pun sampai saat ini,mungkin didalam pelayanan kami masih banyak dijumpai kekurangan-kekurangan yang ada. Namun kami tetap mencoba memperbaiki dan memberikan pelayanan sebatas yang kami mampu.”Kata Bahermsyah.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dabo Perlu Tak SPBU ...?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *