Reuni SMU N 2 Dabo.."Ada Apa Dengan Angkatan 2002".

Selingga.com (27/06). Sabtu 25 Juni 2016 bertempat di Harbour Bay Sea Food Restaurant Batam, Alumni tahun 2002 SMU Negeri 2 Dabo Singkep mengadakan reuni setelah 14 tahun kelulusan. Tema yang diangkat panitia reuni ” Ada Apa Dengan Angkatan 2002″ sekaligus mengenang masa-masa keemasan film Ada Apa Dengan Cinta yang booming pada masa itu.

Peserta Reuni Angkatan 2002
Peserta Reuni Angkatan 2002

Salah satu peserta reuni Ider Encek mengatakan ” diambilnya tema Ada Apa Dengan Cinta dikarenakan pada zaman kami sekolah dulu banyak kawan-kawan yang mengikuti gaya pergaulan seperti di film Ada Apa Dengan Cinta.”
Pembagian Hadiah Door Prize
Pembagian Hadiah Door Prize

“Setelah 14 tahun tidak berjumpa tidak berjumpa tapi setelah bertemu kembali keakraban seperti pada masa sekolah dulu tidak pernah hilang dan berubah meski dari usia dan ada yang telah menikah memiliki anak tetapi keakraban seperti masa sekolah dulu tidak hilang” Kata Ketua Pelaksana Reuni,inti dari reuni ini adalah menjalin tali silahturahmi persaudaraan sesama Alumni”.Dedi Candra.
Peserta Reuni Angkatan 2002
Peserta Reuni Angkatan 2002

Pada Cara reuni tersebut ada juga acara Door Prize dan kontes foto reuni terbaik yang berhadiah total jutaan rupiah.
Ngah Yom, salah satu peserta Reuni
Ngah Yom, salah satu peserta Reuni

Menurut Ngah Yom panggilan akrab Agus peserta Reuni ” Sebenarnya banyak kawan-kawan yang ingin hadir tapi mengingat karena tempat acara yang jauh dan juga kondisi saat ini yang mana banyak membutuhkan dana untuk berlebaran jadi teman-teman yang hadir pun dapat memakluminya. Di ambilnya Batam sebagai lokasi reuni dikarenakan banyaknya alumni 2002 banyak juga yang berada di luar Kepri bahkan ada yang dari luar negeri, jadi kta ambil tempat yang netral di tengah-tengah, maka dipilihlah di Batam lokasinya. Untuk kedepannya kita akan mengadakan reuni Akbar yang akan dilaksanakan di Dabo Singkep”. (Red)

Read Previous

Awe .." Betul-Betul Saya Tidak Tahu Mengadu Kemana."

Read Next

Di Ruangan Yang Sempit,Baheramsyah Coba Jalin Komunikasi Antar Pegawai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *