Tiga Balok Di Pundak Rusdwiantoro Dilepaskan Kapolres Lingga

Lingga244 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/06) Dabo. Perlahan namun pasti,tiga balok terlepas dari pundak AKP Rusdwiantoro dan AKP Mukharom pada Kamis (30/06) tadi di halaman Mapolres Lingga. Selanjutnya Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriyadi selaku Irup (inspektur Upacara) pada pelaksanaan upacara kenaikan pangkat terhadap 2 orang Pamen (Perwira Menengah) di jajaran Polres Lingga yang dimulai dari pukul 08.30 wib itu memastikan Kabagsumda (Kepala Bagian Sumber Daya) dan Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) tersebut dinaikan pangkat nya masing-masing menjadi Kompol (Komisaris Polisi).
Kenaikan pangkat kedua orang Pamen tersebut merupakan hak mutlak dalam Kepolisian,seperti yang disampaikan Kapolres Lingga melalui Kabagsumda nya Kompol Rusdwiantoro kepada pihak media pada Kamis (30/06) tadi diruangan kerja nya.

Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) Pores Lingga, Kompol Mukharom
Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) Pores Lingga, Kompol Mukharom

” Untuk Polres Lingga,terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 ini sebanyak 18 orang yang terdiri dari 2 orang Pamen,termasuk saya yang pangkat nya naik. Satu nya lagi kalau untuk Pamen adalah Kabag Ops Kompol Mukharom. Kemudian untuk yang dari IPTU naik ke AKP ada 2 orang juga .Mereka adalah Kapolsek Singkep Barat IPTU Supama dan Kasat Binmas IPTU Wijaksono. Mereka berdua ini kenaikan pangkat nya merupakan harga mutlak dalam Kepolisian berkat prestasi serta loyalitas terhadap pimpinan. Bukan serta merta mengelinding begitu,tetapi memang disertai kerja keras dan perjuangan juga terhadap kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Namun disetiap kenaikan pangkat itu nantinya juga disertai dengan tanggung jawab yang besar.”Kata Kompol Rusdwiantoro.
Kabagsumda ini pun dikesempatan yang ada tersebut meminta pihak media untuk tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan pihak Polres Lingga.
” Ucapan rasa terima kasih yang besar juga kami sampaikan kepada teman-teman media atas kebersamaan kita selama ini dan juga untuk masa yang akan datang. Dan kami mohon juga untuk tetap besinergi dalam setiap kegiatan yang ada di Polres Lingga ini. Dan kalau nanti nya dari kami pihak Polres Lingga kurang keharmonisan,mohon segera untuk dapat berkomunikasi,apakah dengan saya atau dengan Pak Kapolres. Jangan sampai hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,tidak berlanjut kedepan nya.”Papar Kabagsumda lagi.
Selain 4 orang Perwira tersebut diatas tadi,ada juga dua Bintara Tinggi dari AIPTU menjadi AIPDA,seperti Muarka anggota Provos dan anggota SPK. Kemudian ditambah sebanyak 9 orang Brigadir naik menjadi Bripka,1 orang dari Briptu menjadi Brigadir dan 2 orang lagi dari Bripda menjadi Briptu.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Imigrasi Dabo Singkep Yakinkan 18 WNA Kapal Armada Salvage 8,Sah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *