Dinas PMD Lingga Minta Desa Dan Kelurahan Persiapkan Diri

Selingga.com (24/09) Dabo. Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat dan Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, tampil meraih juara II Lomba Desa tingkat Provinsi Kepri. Penghargaan atas prestasi yang dicapai oleh salah satu desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Lingga tersebut, diserahkan langsung oleh Plt. Gebenur Kepri, Isdianto, di momen perayaan HUT Provinsi Kepri – 17 tahun 2019 di Tanjung Pinang, Provinsi Kepri pada Selasa (24/09) tadi.
Pencapaian ini di respon langsung oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Melalui Kabid Pemdes nya, Sutarman S.E., yang tampil mendampingi saat menerima penghargaan tersebut, berharap dengan pencapaian yang ada, kedepannya pihak desa dan kelurahan bisa memberikan kontribusi lebih lagi kepada daerah Lingga.
“Terima kasih kepada seluruh Panitia Lomba Desa / Kelurahan, yang telah berkerja keras dalam langkah pembinaan desa dan kelurahan yang ada. Dengan penghargaan ini, semoga kedepannya desa dan kelurahan tersebut dapat memberikan kontribusi lagi kepada daerah, dengan prestasi yang diraihnya,” kata Sutarman kepada Selingga.com pada Selasa (24/09) tadi.

Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat dan Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, tampil meraih juara II Lomba Desa tingkat Provinsi Kepri. (Foto: istimewa)

Terhadap pencapaian itu juga, Sutarman meminta kepada kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, agar dapat mempersiapkan desa dan kelurahannya, untuk diikutsertakan pada lomba yang sama pada tahun depannya.
“Mulai hari ini kecamatan se-Kabupaten Lingga, dapat mempersiapkan desa dan kelurahan yang akan ikut serta dalam lomba tahun depan. Yang jelasnya, desa dan kelurahan yang memiliki inovasi dan kegiatan pengembangan pemberdayaan masyarakatnya,” kata Sutarman. (Im).

Read Previous

Azari," Kami Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada PDAM Dan Kepolisian"

Read Next

Untuk KIA, Disduk Capil Lingga Akan Turun Ke Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *