OSIS SMAN 2 SINGKEP GELAR CLASS MEETING

Lingga558 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/12) Dabo. Setelah berakhirnya Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer (PASBK) 2023, OSIS SMA Negeri 2 Singkep menyelenggarakan kegiatan class meeting. Peserta class meeting merupakan seluruh peserta didik SMA Negeri 2 Singkep, mulai kelas X hingga XII. Dengan diadakan class meeting ini, diharapkan semakin tinggi sportivitas dan persaudaraan antarpeserta didik SMA Negeri 2 Singkep. Waka Kesiswaan SMA Negeri 2 Singkep, E. Sarina, S. Ag pada Kamis (14/12) lalu di lokasi kegiatan mengatakan kalau pelaksaan kegiatan class meeting tersebut dilaksanakan selama 4 hari.

“Pada hari ini kami SMA Negeri 2 Singkep mengadakan kegiatan class meeting sesudah ujian semester ganjil. Kegiatan class meeting ini berupa pertandingan, yaitu pertandingan futsal, bola voli putra-putri dan e-sport yang dilaksanakan dari tanggal 11-14 Desember 2023,” kata E. Sarina.

Adapun kegiatan class meeting yang pertama, yaitu pertandingan futsal yang dilaksanakan di Lapangan One Futsal, Sungai Lumpur pada 11 Desember 2023 yang sebelumnya kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Frans Edwinata, S. Pd. ditandai dengan penendangan bola futsal ke tim yang akan bertanding.

Waka Kesiswaan SMA Negeri 2 Singkep, E. Sarina, S. Ag

E. Sarina berharap dengan digelarnya kegiatan class meeting tersebut, dapat mendukung rasa spotifitas anak-anak didik mereka khususnya di bidang olahraga.

“Harapan kami dengan mengadakan kegiatan ini adalah untuk mendukung sportifitas anak-anak kami dalam bidang olahraga,” kata E. Sarina.

Pertandingan futsal ini diikuti sebanyak 10 tim yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelas atau gabungan beberapa kelas.
Adapun juara I, yaitu tim gabungan XII IPS, juara II diperoleh tim kelas XI IPS 1, dan juara III, yaitu tim kelas X B. Sedangkan untuk juara Top Score dan Best Player, masing-masing diperoleh oleh Andrean Wiranda dan Muhammad Ruben.

Baca juga :   Kapal Bos Minyak Terikat 1 Tahun Di Pulau Mas

Selain futsal, juga ada pertandingan bola voli dan e-sport yang dilaksanakan pada 12-14 Desember 2023 di SMA Negeri 2 Singkep.

Untuk juara voli putri, juara I diperoleh tim kelas XI IPS, juara II diperoleh tim XII MIPA, dan juara III diperoleh tim kelas Fase E, XA, sedangkan juara voli putra, untuk juara I diperoleh tim XII MIPA, juara 2 oleh tim Fase E, X A, dan juara III oleh tim Fase E, XB.

Untuk e-sport, juara 1 diperoleh tim Dignity, juara II diperoleh tim Cine Je, dan juara III diperoleh tim MBS GEN 2.

OSIS SMAN 2 SINGKEP GELAR CLASS MEETING

Untuk aktivitas pembelajaran Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 berakhir pada Jumat, 15 Desember 2023 dengan pembagian hasil belajar/rapor selama satu semester ini.

Adapun juara umum dibedakan untuk setiap tingkatnya. Untuk kelas Fase E, X, juara umum I diraih oleh Glendy Vandrigo dari kelas Fase E, XA, juara umum II diraih oleh Niko Saputra dari kelas Fase E, XC, dan juara umum III diraih oleh Devingel Viomeitha dari kelas Fase E, XC.

Untuk kelas XI, juara umum I diraih oleh Sherrina Hardianto Putri dari kelas XI MIPA 1, juara umum II diraih oleh Tiara Anisda Rahmadani dari kelas XI MIPA 1, dan juara umum III diraih oleh Karen Chua dari kelas XI MIPA 2. Sedangkan untuk kelas XII, juara umum 1 diraih oleh Mudra Prajna Putra dari kelas XII MIPA 1, juara umum II diraih oleh Assyifa Hanum Salsabila dari kelas XII MIPA 2, dan juara umum III diraih oleh Ferdy Indera Putra dari kelas XII MIPA 1. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *