Ikuti Kemsar 2023, MIN Negeri Lingga Diharapkan Dapat Menjadi Generasi Tangguh

Lingga144 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/08) Dabo. Gugus Depan Pramuka MIN Negeri Lingga mengikuti jalannya Perkemahan Besar yang digelar oleh Kwarran Singkep. Kegiatan perkemahan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Bukit Kabung, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga selama 3 hari tersebut telah selesai dilaksanakan pada Minggu (13/08) tadi.

Kamabigus MIN Negeri Lingga, Zuhdi Insany saat ditemui di lokasi kegiatan usai digelarnya Perkemahan Besar tersebut mengatakan kalau keikutsertaan mereka dalam kegiatan itu agar anak-anak didik mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Kami dari MIN Lingga berpartisipasi dalam perkemahan yang diadakan oleh Kwarran Singkep ini dalam rangka untuk membina, terutama bagi generasi muda MIN supaya ke depannya mengetahui keadaan lingkungan sosial masyarakat, terutama terkait dengan Pramuka ini agar mereka ini berjiwa sosial yang tinggi,” kata Zuhdi.

Ikuti Kemsar 2023, MIN Negeri Lingga Diharapkan Dapat Menjadi Generasi Tangguh

Selain itu, dengan mengikuti jalannya kegiatan perkemahan itu, pelajar dari Gugus Depan Pramuka MIN Negeri Lingga ini dapat memiliki pengalaman.

“Kemudian bisa menjadi pengalaman bagi mereka ke depannya. Bagaimana rasanya perkemahan. Selama ini sudah 4 tahun berjalan, belum pernah mengadakan perkemahan ini,” kata Zuhdi.

Ikuti Kemsar 2023, MIN Negeri Lingga Diharapkan Dapat Menjadi Generasi Tangguh

Zuhdi berharap anak-anak yang ada bisa menjadi generasi tangguh untuk ke depannya.

“Ke depannya semoga anak-anak kami ini bisa menjadi generasi tangguh guna menghadapi segala macam rintangan, terutama rintangan sosial kemasyarakatan. Sama-samalah kita berdoa semoga anak-anak kami ini ke depannya bisa menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara,” kata Zuhdy Insany. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Demi Adipura, Junaidy Larang PKL Mangkal di Taman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *