Kades-kades Singkep Barat harus beritahu kalau ada aktifitas ke luar

Lingga144 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/01) Singkep Barat.Usai menyandang posisi sebagai Camat Singkep Barat,Recky Sarman Timur dalam menjalankan tugasnya kedepan,mengharapkan kepada kepala-kepala desa yang ada dalam wilayah kerja nya untuk memberitahu kalau akan melakukan aktifitas di luar desa masing-masing.
Tentunya bukan sesuatu yang berlebihan.Tetapi untuk mengetahui keberadaan para Kades.Hal ini disampaikan alumni STPDN tersebut kepada pihak media pada Selasa (03/01) tadi di Raya.
” Kami akan menyampaikan kepada kepala desa,kalau ada aktifitas ke luar,kalau pun ada izin,izin juga ke Camat.Jadi kami juga mengetahui kemana kepala-kepala desa itu berada.Saya juga sebagai Camat tetap minta izinnya ke Sekda.Jadi kami harapkan kepala desa untuk menyampaikan dan selanjutnya saya tahu lagi dimana kepala desa.”Kata Recky.
Selain itu mantan Sekcam Kecamatan Selayar itu juga menegaskan masalah kedisiplinan buat staf-staf nya.
” Kalau masalah kedisiplinan,memang sudah kewajiban kita sebagai aparatur negara untuk melaksanakan jam kerja dari Pemerintah Daerah.Dan kita tidak segan-segan untuk memberikan tindakan yang tegas kepada staf-staf yang jarang masuk.Tetap kita panggil.”Tambah Recky lagi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Kepulauan Anambas Berikan Apresiasi Anggota Tertib Berlalulintas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *