Lurah Kezzy,"kita sudah digaji oleh negara,apa lagi."

Singkep82 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/01) Dabo.Usai merasakan pelantikan di Makam Merah Daik Lingga pada Kamis (29/12) lalu,Keizzy Dalfi kini resmi memimpin Kelurahan Dabo Lama sebagai Lurah di sana menggantikan posisi Muslim yang sekarang menempati pos baru nya sebagai Kasi Ekbang Camat Lingga Timur.
Namun dengan adanya UU No.23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah,bahwa Lurah merupakan perangkat Kecamatan dan anggaran nya di siapkan oleh pihak Kecamatan,Keizzy tetap optimis untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
img_20170103_185128_887
” Ini kita menunggu koordinasi dengan pihak Kecamatan mengenai anggaran operasional.Kita tunggu lah pihak Kecamatan untuk mengundang kita.Biarpun nanti anggaran kita di Kecamatan,nanti nya kita tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.Pelayanan masyarakat tetap di utamakan,dalam bentuk apapun.Biarpun ada duit atau tidak ada duit,masyarakat tetap diutamakan.Kita kan sudah digaji oleh negara,apa lagi.”Kata Kezzy via telepon selular kepada Selingga.com pada Selasa (03/01) tadi.
Untuk program yang sudah ada dari Lurah sebelumnya,Kezzy menambahkan kalau diri nya tetap menjalankan program yang ada,yang berkaitan dengan persiapan menuju adipura.
img_20170103_185037_311
” Program-program dari Pak Lurah sebelumnya,kan mendukung adipura.Dan kita sekarang pun tetap mendukung dalam bentuk nanti nya berupa kegiatan gotong-royong bersama masyarakat.Dan untuk program-program lainnya,saat ini belum bisa saya paparkan satu-persatu,karena banyak.Dan sambil berjalan nantinya,kita akan buat program-program selanjut nya.”Tambah Kezzy.
Mantan Kepala UPTD Kecamatan Singkep ini juga mengatakan kalau dalam pembenahan internal pegawai,pihak nya menunggu perintah dari Pemerintah Kabupaten Lingga.
img_20170103_185247_470
” Sejauh ini kita menunggu intruksi dari atasan untuk internal Kelurahan,pegawai nya.Sehubungan dengan THL dan sebagainya,kita juga menunggu perintah dari atasan juga lah.”Kata Lurah Dabo Lama ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Rekreasi Buat Lansia, Dari Polindes Kote Sakti di Pantai Sergang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *